Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>

Midara na Ao-chan wa Benkyou ga Dekinai Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 2

Studio : Silver Link.

Genres: Comedy, Romance, Ecchi, Shounen

Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/38778/Midara_na_Ao-chan_wa_Benkyou_ga_Dekinai )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki

Ketika Ao masih berada di TK, dia tersenyum lebar saat dia memberi tahu teman-temannya bahwa ayahnya, seorang penulis novel erotis terkenal, memberikan nama Ao kepadanya dari kata Ahegao. Hari itu masih menghantuinya sampai sepuluh tahun kemudian, dan dia belajar dengan satu tujuan, yaitu untuk masuk ke universitas elit dan terlepas dari pengaruh ayahnya. Dia tak mau menghabiskan masa mudanya untuk memikirkan kesenangan dan anak laki-laki. Kemudian suatu hari, teman sekelasnya, Kijima, mengungkapkan cintanya kepadanya. Dia mencoba untuk menjauhi Kijima, tapi dia tak bisa melakukan apa pun. Saat pikirannya mulai menggila dan kotor, dia menyadari bahwa ayahnya sudah memengaruhinya sepenuhnya.

Link Download Episode Midara na Ao-chan wa Benkyou ga Dekinai Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Midara na Ao-chan wa Benkyou ga Dekinai"

    Status: Completed Type: TV Duration: 13 min. Jatah Episode: 12 Genres: , , ,

    31 responses to “Midara na Ao-chan wa Benkyou ga Dekinai Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Seiza says:

      PERTAMAX JANCUK

    2. anti wibu wibu clup says:

      arifureta kapan bosQ?

    3. Rudeus greyrat says:

      Ke empas

    4. tralala says:

      Amfun, gk kuat sama kemanisannya :sayangku

    5. gembloenk says:

      durasi……….
      :aghh :aghh :aghh

    6. Lucifisrt says:

      Oregairu S3 kapan min?

    7. Warudo says:

      Bocchi kapan min?

    8. Wiseman says:

      Circlet princess kok rilisnya nggak tiap minggu ya, baik di situs indo maupun yg english pas gue cari sama aja.
      Padahal karakter para ketua OSISnya bikin san*e.

      • bcahthekill says:

        Lisensi penayangan luar negeri nya dibeli ma Bilibili, makannya tl gak ada yang nerjemahin. eh ternyata penayangannya dibatesin di Jepang ma China. makannya makruk, mau di tl ma fans, takutnya kena tuntut, nunggu rilis resmi, malah kena pembatasan negara

    9. ganteng says:

      lah 720p cuman 40an mb sizenya?

    10. Rudaliyk says:

      Nama ku Ao yang berasal dari AhegAo #lol….
      Saking polosnya saat sd

    11. asgasg says:

      :matabelo Kinmetsu No Saiba kapan nih eps 2 nya?? harusnya hari ini kan??

    12. asgasg says:

      :matabelo Kinmetsu No Yaiba kapan nih eps 2 nya?? harusnya hari ini kan??

    13. asgasg says:

      :matabelo Kinmetsu No Yaiba kapan nih eps 2 nya?? harusnya hari ini kan???

    14. ThotSlayer says:

      Hitoribocchi kapan oyyy :aghh :aghh :aghh

    15. Nekoneko says:

      Kawainya bikin ane ngacreng :aghh :terharu

    16. Gubta says:

      Mantul sangat kocak” eroi. Saya suka saya suka
      :terharu :onegai :top :sayangku

    17. rexgremory says:

      yah kok cuman 12 menit doang si? bukan nya 24 menit full ya gan ni anime?

    18. Nyangkut says:

      Nyangkut min kgk bisa nge download

    19. Derererere says:

      cowonya dari anime shoujo, cewe nya dari anime shounen wkwkwk :lol

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS