Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Miira no Kaikata Episode 10 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Friday, March 16th, 2018, Anime Series Miira no Kaikata

Miira no Kaikata Episode 10 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 10

Studio : 8bit

Genres: Comedy, Slice of Life, Supernatural

Rating : 7.51 ( https://myanimelist.net/anime/35828/Miira_no_Kaikata )

Subtitle : Indonesia

Credit : Samehada

Sora Kashiwagi, seorang murid SMA yang mendapatkan kiriman paket peti mati dari sang ayah yang berada di Mesir. Sebelumnya Ayahnya sudah beberapa kali mengirimkan paket serupa, dan kali ini dia sangat penasaran dengan apa isi dari paket tersebut. Setelah membukanya, tak disangka muncul sebuah mumi yang sangat kecil, bahkan bisa dipegang oleh tangannya.

Link Download Episode Miira no Kaikata Episode 10 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Miira no Kaikata"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres: , ,

    13 responses to “Miira no Kaikata Episode 10 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. NekoChan says:

      pertamax

    2. Gw kira mumi nya bisa tumbuh jadi moe kayak imajinasi d eps 1 :bingung:

    3. roticobek says:

      aduh anjir, bete delay nya terobati dgn ss motegi bertwintail :sayangku

    4. meli no dash says:

      nanatsu jam brp?

      • Si ELITE says:

        Dasar Bego udh jalan hampir 1 musim tp gk inget² :bingung , Nanatsu Sabtu pagi, Admin cape jawab satu², diingetin aj gan kalo blom rillis di hari biasanya berarti delay dr yg nge-sub/ emang libur dari studio nya, dasar WIBU GAK ELIT :cool :cool

    5. Shapael says:

      Min, ga Posting preview anime buat musim depan? 2 Minggu lagi nih :terharu

    6. Oppainchou says:

      Punya adek kyak Motegi enak juga nih…. Aku rela g kawin

    7. Cader says:

      Ini dagashi kashi mana? Bukannya setiap hari Jumat ya? Ini dah malem kok belom rilis?

    8. uDin Sebulan says:

      min,Sanrio Danshi minggu ini kok gak nongol juga ??

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons