Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo? Episode 4 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episodes: 4

Status : Ongoing

Genres: Fantasy, Supernatural

Rating : 7.84 ( http://myanimelist.net/anime/15315/Mondaiji-tachi_ga_Isekai_kara_Kuru_Sou_Desu_yo )

Subtitle : Indonesia

Credit : Eater – team & Soukisubs

Link Download Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo? Episode 4 [ Subtitle Indonesia ]

Versi Soukisubs

Report broken episode




  • 43369

    Info "Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?"

    Status: Completed Type: TV Duration: 23 min. per ep. Jatah Episode: 10 Genres: , ,

    21 responses to “Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo? Episode 4 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. HatakeZiaia says:

      bagus….bagus…

      nih anime udah mulai menunjukkan taringnya :thumbup:

    2. phantomcs says:

      Izin sedot gan :tkp

    3. hahahaha keren banget nih apalagi Sakamaki Izayoi keren banget :2thumbup
      nahan pedang pake jari :ngakak
      keren abis dah, cuma dia aja yangbelum di liatin kekuatan aslinya, makin penasran aja maa ni anime

      keren dah ditunggu update selanjutnya

    4. Fukato Rin says:

      Doumo Arigatou buat kk admin dan semua yang telah nge-sub anime ini,ini anime yang sudah saya tunggu2 KAKOI!!!

    5. hairry says:

      makin penasaran sama gift si izayoi :hope
      eh malah diepisode ini diliatin gift kurousagi
      gpp lah ttp ni anime keren. salah satu dari sedikit anime fall yg ane ikutin perkembangannya.
      update terus animekompi :2thumbup

    6. Unknown says:

      Sangkyuuu :2thumbup

    7. Yuzuru says:

      langsung aje gan :2thumbup :2thumbup

    8. akhdan says:

      sankyu gan,ijin sedot :2thumbup :2thumbup :2thumbup :2thumbup :2thumbup

    9. schiffer says:

      ini dia yg di tunggu”
      arigatou Eater – team & Animekompi :2thumbup

    10. ReggaNehra says:

      eah makin membara saja ini anime sodara” :matabelo:

    11. izy says:

      thanks bngt ya bro anime nya …
      :2thumbup

    12. Arnas says:

      Thanks ya bro animenya ~~

    13. sandraaaaaa says:

      knapa cuma 10 episode sih? padahal ni anime keren bgt :D

    14. KingOfHareem says:

      gan. kok cuma stengah ni filmnya
      cuma 16menit???

    15. Farhan says:

      Arigatou gozaimasu atas film mondaijitachi.a XD
      nunggu2 akhir.a bisa nntn juga :D

    16. Farhan says:

      perasaan aja apa emang bener izayoi sama riri (rubah anak kecil) mirip sama Kagamine Len & Rin :/

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons