Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo? Episode 4 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episodes: 4

Status : Ongoing

Genres: Fantasy, Supernatural

Rating : 7.84 ( http://myanimelist.net/anime/15315/Mondaiji-tachi_ga_Isekai_kara_Kuru_Sou_Desu_yo )

Subtitle : Indonesia

Credit : Eater – team & Soukisubs

Link Download Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo? Episode 4 [ Subtitle Indonesia ]

Versi Soukisubs


Report broken episode




  • 43369

    Info "Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?"

    Status: Completed Type: TV Duration: 23 min. per ep. Jatah Episode: 10 Genres: , ,

    21 responses to “Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo? Episode 4 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. HatakeZiaia says:

      bagus….bagus…

      nih anime udah mulai menunjukkan taringnya :thumbup:

    2. phantomcs says:

      Izin sedot gan :tkp

    3. hahahaha keren banget nih apalagi Sakamaki Izayoi keren banget :2thumbup
      nahan pedang pake jari :ngakak
      keren abis dah, cuma dia aja yangbelum di liatin kekuatan aslinya, makin penasran aja maa ni anime

      keren dah ditunggu update selanjutnya

    4. Fukato Rin says:

      Doumo Arigatou buat kk admin dan semua yang telah nge-sub anime ini,ini anime yang sudah saya tunggu2 KAKOI!!!

    5. hairry says:

      makin penasaran sama gift si izayoi
      eh malah diepisode ini diliatin gift kurousagi
      gpp lah ttp ni anime keren. salah satu dari sedikit anime fall yg ane ikutin perkembangannya.
      update terus animekompi :2thumbup

    6. Unknown says:

      Sangkyuuu :2thumbup

    7. Yuzuru says:

      langsung aje gan :2thumbup :2thumbup

    8. akhdan says:

      sankyu gan,ijin sedot :2thumbup :2thumbup :2thumbup :2thumbup :2thumbup

    9. schiffer says:

      ini dia yg di tunggu”
      arigatou Eater – team & Animekompi :2thumbup

    10. ReggaNehra says:

      eah makin membara saja ini anime sodara” :matabelo:

    11. izy says:

      thanks bngt ya bro anime nya …
      :2thumbup

    12. Arnas says:

      Thanks ya bro animenya ~~

    13. sandraaaaaa says:

      knapa cuma 10 episode sih? padahal ni anime keren bgt :D

    14. KingOfHareem says:

      gan. kok cuma stengah ni filmnya
      cuma 16menit???

    15. Farhan says:

      Arigatou gozaimasu atas film mondaijitachi.a XD
      nunggu2 akhir.a bisa nntn juga :D

    16. Farhan says:

      perasaan aja apa emang bener izayoi sama riri (rubah anak kecil) mirip sama Kagamine Len & Rin :/

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS