Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Monster Musume no Iru Nichijou Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Wednesday, July 22nd, 2015, Anime Series Monster Musume no Iru Nichijou

Monster Musume no Iru Nichijou Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

Dat Art  :hammer:

Type: TV Series

Episode: 3

Studio : Sentai FilmworksL, Lerche,TOHO animation

Genres: Comedy, Ecchi, Fantasy,Romance, Harem, Seinen

Rating : 8.14 ( http://myanimelist.net/anime/30307/Monster_Musume_no_Iru_Nichijou )

Subtitle : Indonesia

Credit : BKanime & Nekonime

Didunia yang modern di mana bangsa manusia hewan ada dan hidup berdampingan dengan bangsa manusia lainnya, seorang pelajar bernama Kurusu Kimihiro, hidup bersama lamia yang bernama miia karena adanya program pertukaran spesies yang sedang dilakukan antara manusia dan bangsa manusia hewan dan sejenisnya.

Link Download Episode Monster Musume no Iru Nichijou Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • 75104

    Info "Monster Musume no Iru Nichijou"

    Status: Completed Type: TV Duration: 23 min. per ep. Jatah Episode: 12 Genres: , , , , ,

    36 responses to “Monster Musume no Iru Nichijou Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. yukina says:

      Pertamax
      :lol

    2. KimochiDesu says:

      keduax… :aghh
      papi..papi harpy papi..parpy pharpi..harpi papii.. :sayangku :onegai
      fetish baru. **** tipe burung.. :lol :sayangku :onegai

    3. cader says:

      Anjayy, gagal pertamax.. :kaget tapi ya sudahlah, sedot dulu :listen

    4. deni says:

      WEHHHHH…….. Link Nya Invisible :aghh

      Saya Terkejut :lol

    5. rias grimory says:

      kirain udah keluar cong.ni anime kalau oppai nya gak gede ane ogah nontonnya,geli geli gimana gitu,tapi demi oppai :terharu :sayangku :onegai

    6. Shiro says:

      Sabar itu baik :terharu :terharu :terharu

    7. KuRaMi says:

      bersabar itu indah.. :listen

    8. Hyu Rin says:

      ugya jam 06:00 :nangis :nangis :nangis
      paket tri tengah malamnya dah abis gan jam segitu
      :aghh :aghh :aghh :aghh

    9. muhammad irfan says:

      Di sana jam 6.00 WIB !!! di sini jam 8.00 !! :kaget :kaget

      Gw sekolah :aghh :aghh :aghh

    10. LoliconHunter says:

      gelar tiker lg :lol

    11. LoliconHunter says:

      :lol :lol :lol ijin sedot gan

    12. Kidz says:

      :lalala :lalala Akhirnya :yahoo

    13. Ryco D Luffy says:

      efek bulan purnama penuh
      mirip seperti di film Suzanna zaman doeloe
      makanya SS nya begitu :lol

    14. Hadi says:

      hwahahahahahahahahahahahaaaaaaaa………………..!!!
      :lol :lol :lol :lol :lol :lol

    15. rushsuzuki says:

      mantap oppai

    16. arindo says:

      sayangnya aku udah liat komik nya, tapi di episoe ini ada sesuatu yang terjadi dan udah ditunggu dari minggu kemaren

    17. Neon says:

      Hmm seperti di komiknya :lol

    18. vin says:

      nekonime ya…. :bingung

      hhmmm… nyoba lah siapa tau bagus.. :top

    19. Freija says:

      yang laba2 masih lama yak wakkawkwakkw :ngakak

    20. Yaoi-kun says:

      pada demen lu pada oppai di sensor?? kecewa berat sih iya ane sih, lagi mandi yang keliatan cuma mukanya doank itupun samar samar karna campuran sinar dewa dan asap.
      mending liat manganya aja ane sih

    21. DWP says:

      Gan , cara ngelewatin minidroid.net gimana sih ? bingung ane -_-

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons