Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Monster Musume no Iru Nichijou Episode 5 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Wednesday, August 5th, 2015, Anime Series Monster Musume no Iru Nichijou

Monster Musume no Iru Nichijou Episode 5 [ Subtitle Indonesia ]

Ooooooo, NTR  :eek:

Type: TV Series

Episode: 5

Studio : Sentai FilmworksL, Lerche,TOHO animation

Genres: Comedy, Ecchi, Fantasy,Romance, Harem, Seinen

Rating : 8.14 ( http://myanimelist.net/anime/30307/Monster_Musume_no_Iru_Nichijou )

Subtitle : Indonesia

Credit : BKanime & Nekonime & Tonansubs

Didunia yang modern di mana bangsa manusia hewan ada dan hidup berdampingan dengan bangsa manusia lainnya, seorang pelajar bernama Kurusu Kimihiro, hidup bersama lamia yang bernama miia karena adanya program pertukaran spesies yang sedang dilakukan antara manusia dan bangsa manusia hewan dan sejenisnya.

Link Download Episode Monster Musume no Iru Nichijou Episode 5 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • Info "Monster Musume no Iru Nichijou"

    Status: Completed Type: TV Duration: 23 min. per ep. Jatah Episode: 12 Genres: , , , , ,

    40 responses to “Monster Musume no Iru Nichijou Episode 5 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. MikaelaArchangel says:

      NTR :nangis

    2. Idonoedo says:

      HolyCraaappp NTR :kaget

    3. Geal says:

      Jam 4 pagi! :kaget :aghh :nangis

    4. Ryco D Luffy says:

      :lol :lol :lol :lol :lol
      baru dikasih sop dah dikira NTR
      ya kalo di dongeng Litllle Mermaid mank NTR
      tapi kalo disini ……………
      :ngakak :ngakak

    5. Bhaskara says:

      kok blum nongol udah jm 4 ini :kaget :nangis

    6. KuuhakuIdentity says:

      dah jam 4.00 nih !!!

    7. zeref says:

      kebanyax…

    8. surya says:

      pak mimin koq blom update?????????? :aghh :aghh :aghh :aghh :agh
      h :aghh :aghh

    9. surya says:

      udah jam 4 lewat nih??????……. :aghh :aghh :aghh :aghh :aghh :aghh :aghh

    10. surya says:

      kya……..

      jadi jam 6…..

      :aghh :aghh :aghh :aghh :aghh :aghh :aghh :aghh

    11. Kaneki says:

      buset, diperpanjang :kaget

    12. OlR says:

      Indahnya NTR~~

    13. Bhaskara says:

      :terharu di perpanjang aj trus ampe besok :terharu
      :lol :lalala :listen

    14. Hyu Rin says:

      damn klo jam segitu paket tengah malamnya dah abis :aghh :aghh :aghh :aghh :aghh
      :nangis :nangis :nangis :nangis :nangis :nangis

    15. siddiq says:

      pertamax, yg dpt link,,,, :yahoo

    16. L Lawliet says:

      indahnya NTR-an dgn monster2 :lalala :sayangku

    17. Eronoob says:

      wkwkwk, ini mah mending. NTR versi Centaur lebih ngenes :lol :lol :lol :lol :lol

    18. Crow says:

      Mermaid-san muncul :terharu Viva Tragedy :lol :lol

    19. All hail britannia says:

      apanya yg NTR? :ngakak

    20. Arman says:

      apa tuh NTR :bingung :bingung :bingung :bingung :bingung :bingung

      • Kawaii says:

        NTR itu semacam perselingkuhan , tapi biasanya ada banyak karakter yang dilibatkan
        misalkan A suka sama B tapi B suka sama C Dan D suka sama A , gitulah gan intinya
        Tapi ada juga yang misalkan A udah punya pacar tapi dia selingkuh dibelakang pacarnya , kebanyakan kalo di anime selingkuhnya sama temen deket sendiri

        Hoho , moga bermanfaat :top

    21. BangTheAndreJr says:

      Kepanjangan NTR ki apaa sihh??
      aq belum paham :bingung

    22. KingKong says:

      Ini mah si Duyungnya emang Maniak Tragedi kan :ngakak :ngakak

    23. Riva Faust says:

      Indahnya NTR.. :lol :lol

    24. soul eater says:

      Watashi wa, BD o matte imashita.. :terharu :terharu :terharu :terharu :lalala :lalala

    25. franky says:

      NETORI :lol

    26. sany says:

      gan kok yg kluar malah web sipkur.net gimana nih…. :nangis

    27. sany says:

      maaf ralat, baru ketemu tombol menuju link nya….

    28. Prince says:

      :kaget :kaget :kaget :kaget
      kok jadi ke NTR nih ANIME :aghh :aghh :aghh :aghh

    29. Gilgamesh says:

      wahh..di-TIKUNG ama duyung.. :kaget
      sakitnya tuh disini :nangis trust me!! wkwkwkw

    30. Kirigaya says:

      wkwkwkwk holly trap shiet :kaget :kaget :kaget mantap bener ni duyung niat bener NTR wkwkwk :nangis :nangis

    31. henry says:

      min kok ane gbs download y ?

    32. ariv890 says:

      Makasih banget mimin………………………

      Ini lho langkah2 untuk melewati SIPKUR:
      1)siapkan kopi hangat,tetapi jangan panas2 ya…
      2)Kerjain dulu tu… tugas kuliah agan
      3)Makan siang dulu gan biar gak laper
      4)Baru deh buka laptopnya
      5)buka tu animekompi
      6)remove ADBLOCKS agan tu biar bisa melewati sipkur…
      7)Sekian itu informasi dari saya.. (ingat kerjakan sesuai urutan biar maksimal hasilnya)
      8)kalau gak bisa ulang dari awal ya langkah2nya

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons