Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Murenase! Seton Gakuen Episode 12 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Tuesday, March 24th, 2020, Anime Series Murenase! Seton Gakuen

Murenase! Seton Gakuen Episode 12 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 12

Studio : Studio Gokumi

Genres: Comedy, School

Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/40483/Murenase_Seton_Gakuen )

Subtitle : Indonesia

Credit : EmotPekmen

Akademi Seton, sekolah yang banyak dihuni para binatang. Karena populasi manusia menurun drastis, manusia di sekolah ini lebih sedikit dibanding dengan makhluk lain. Jin Mazama, seorang pembenci binatang dan satu-satunya manusia laki-laki di kelas. Ia suka pada Hitomi Hino, satu-satunya manusia perempuan di kelasnya. Namun, karena berbagai hal ia terlibat dengan berbagai makhluk lain di sekolahnya.

Link Download Episode Murenase! Seton Gakuen Episode 12 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Murenase! Seton Gakuen"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres: ,

    21 responses to “Murenase! Seton Gakuen Episode 12 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Rin says:

      Mantap yg ditunggu, kata temen ni anime Absurd gak wajar tapi menurut gue yg kaya gini kadang butuh untuk asupan Giz,i wkwk..

    2. Yui says:

      Terimakasih banyak untuk semuanya

    3. asukirik says:

      pertamax

    4. Darkness says:

      Ranka-chwannn pero peroin gue donggggggggg

    5. Sebut saja mawar says:

      Ada yg merasa gak klo daging yg mereka makan itu daging apa, misalkan sapi atau babi. Kan ada mereka di anime ini dan bisa bicara. Berarti mereka kanibal gitu dong!!!!

      • sagiri LonT says:

        gak berlaku untuk hewan,hukum rimba adalah segalanya didunia hewan

      • bctAJELO says:

        Nah ini nih gua suka gblknya murni pemberian dri Tuhan
        Itu hewan bukan manusia, situ skolah smpe tk aja? hewan buas ga mengenal babi/ sapi , halal/tidak halal . Kok otak anda dangkal sih broh?

        • Sekjen SundaEmpire says:

          Ini dh klo sekolah ketinggian sampe lupa sama dasar. Ini tuh kita bahas anime kawan, bukan real life. Jadi maksudnya si mawar nih. Anime ini kan ada yg babi bisa bicara trus mereka makan daging. Nah itu daging hewan apa yg dia mau tanyakan. Paham kakak pintar

      • Berlian says:

        BUKAN KANIBAL
        hewan herbivora tetep makan tanaman
        hewa karnivora tetp makan daging dan pastinya g mungkin sesamanya dimakan
        yang omnivora makan keduanya dan juga g mungkin sesamanya dimakan
        yg jadi masalah
        itu daging apaan ???
        jelas2 tuh daging bagian dari hewan
        dan banyak yg ukuran besar2
        kebanyakan film yg kelitannya lucu memiliki fakta menyeramkan dibaliiknya wkwkwk
        anggep aja lu kelinci, disebelah tempat duduk lu ada singa yg lagi makan daging. bisa jadi itu daging yg si singa makan daging temen lu
        njiiiiirrr

        • Leucosyt says:

          gini aja diributin, cuman anime anjir

          • Kontoru says:

            gapapa bro berpikir kritis wkwk
            daripada kritis ke pemerintah mending ke anime :V
            ntar kalo ke pemerintah bisa disebut
            ABTI NKRI, ANTI PEMERINTAH, GAK PANCASILA, KHILAFAH, HTI DKK

        • JOTARO KUJO says:

          Lu pernah g ? Kucing kasih daging ayam buat di makan. Tapi disebelah si kucing ada ayam yg nyari makan. Buat hewan mah mereka g peduli coeg wkwwk
          Klo manusia beda lagi critanya wkwk

      • Terobos aja lah anying says:

        Bukan kanibal, tapi itu hukum alam liar. Memakan atau dimakan. Macam SpongeBob eps camping tuh

    6. one-chann says:

      akhirnya tamat,ini aninme gak ada delay sama penayangannya

    7. Boruto says:

      Invaded ditunggu min

    8. Majuutsu Ou says:

      Invaded min

    9. Taidan no neko says:

      Kirain gua eps terakhirnya seru banget sampe komen nya lumayan banyak. Ternyata malah pada adu bacot diatas ya :cool

    10. ga suka lihat manusia jadi2an says:

      anime apaan ni, hewan jadi manusia,, mengerikan, seandainya ada beneran ga bisa bayanginnya… pasti ga pernah damai, dan pasti salah satu ras akan punah,,

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS