Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Murenase! Seton Gakuen Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Tuesday, January 14th, 2020, Anime Series Murenase! Seton Gakuen

Murenase! Seton Gakuen Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 2

Studio : Studio Gokumi

Genres: Comedy, School

Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/40483/Murenase_Seton_Gakuen )

Subtitle : Indonesia

Credit : EmotPekmen

Akademi Seton, sekolah yang banyak dihuni para binatang. Karena populasi manusia menurun drastis, manusia di sekolah ini lebih sedikit dibanding dengan makhluk lain. Jin Mazama, seorang pembenci binatang dan satu-satunya manusia laki-laki di kelas. Ia suka pada Hitomi Hino, satu-satunya manusia perempuan di kelasnya. Namun, karena berbagai hal ia terlibat dengan berbagai makhluk lain di sekolahnya.

Link Download Episode Murenase! Seton Gakuen Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Murenase! Seton Gakuen"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres: ,

    34 responses to “Murenase! Seton Gakuen Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Tanpa Nama says:

      Yay :listen

    2. zerone1 says:

      Binatang legend

    3. tuckang ngocok says:

      Murenase! Seton Gakuen kapan min..?

    4. AyamMangkokBakso says:

      miyubi ga shindaaa!!!!

    5. Unidentified Otaku says:

      Sebagai pembaca manga ane nyatakan op*ai charnya pada di nerf.

    6. Rikku says:

      Knpa ya pas donlod gada sub?info guys bru donlod dsni

    7. Nizu says:

      pas jam istirahat bar bar banget :ngakak :ngakak

    8. duapa says:

      Waduh 720p tolong up yang 480p juga dong kaum fakir kuota ni :nangis :aghh :sorry

    9. Hamtaro says:

      tate gak ada?

    10. Doragon says:

      jadi pengen melihara kung kang

    11. Baron Cola says:

      Change Beetle

    12. Captain Magma says:

      Mantap nih nime moe moe kyun buat wibu bagus nih

    13. Rudeus greyrat says:

      Lagu endinya kawaii

    14. Boruto says:

      neko tsundere.. ini nih yg gue cari mo pelihara satu

    15. Cendol Dawet says:

      ternyata kaum rebahan itu ada gen kukang wkwkwk

    16. nan says:

      cewek sloth berdada besar :sayangku

    17. JOTARO KUJO says:

      Komedinya lumayan lah wkwk
      Beruang adalah hewan yang tak terkalahkan
      , kemudian muncul tyrex wkwk

    18. KONO DIO DA!1!1! says:

      Min, dorohedoro dah rilis di sebelah

    19. Kang batagor says:

      Itai no wa kapan min?

    20. SayurKol says:

      Kira2 nih.. si panda maso bakalan muncul nggak ya ? Berharap sih muncul

    21. Pemgamat says:

      Plunderer kok ga keluar keluar?

    22. Santoryu~ says:

      Dendogram min dont forget :malus

    23. Jdjjrjdjdjd says:

      Request dorohedoro dong min

    24. Sanji says:

      Wkwk kmpret
      Makanan yg pernah dimakan ternyata kotoran ibunya koala wkwk

    25. Ren says:

      kung kang nya bikin adem euy

    26. kadal emas says:

      gak ada yg 480p min?? sadis bener dah size nya 720p… :nangis :aghh :nangis :aghh

    27. adistyliLy says:

      wkwkwk…kaget za 720p tapi gpp, gas gas! :ngacir2

      • Patrick Stars says:

        coba main ke Hunter no Sekai gan , ada yang 480 – 720P , Fansub emotpekmen baru kayaknya jadi belom bisa ngompres ke 480

    28. nepuki says:

      SHINU !!!

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS