Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Murenase! Seton Gakuen Episode 5 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Tuesday, February 4th, 2020, Anime Series Murenase! Seton Gakuen

Murenase! Seton Gakuen Episode 5 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 5

Studio : Studio Gokumi

Genres: Comedy, School

Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/40483/Murenase_Seton_Gakuen )

Subtitle : Indonesia

Credit : EmotPekmen

Akademi Seton, sekolah yang banyak dihuni para binatang. Karena populasi manusia menurun drastis, manusia di sekolah ini lebih sedikit dibanding dengan makhluk lain. Jin Mazama, seorang pembenci binatang dan satu-satunya manusia laki-laki di kelas. Ia suka pada Hitomi Hino, satu-satunya manusia perempuan di kelasnya. Namun, karena berbagai hal ia terlibat dengan berbagai makhluk lain di sekolahnya.

Link Download Episode Murenase! Seton Gakuen Episode 5 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Murenase! Seton Gakuen"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres: ,

    16 responses to “Murenase! Seton Gakuen Episode 5 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. teguh1993 says:

      Seperti Mungkin KaseT KaRTuN SuLaP.
      Doraemon. :ngacir2

    2. teguh1993 says:

      KaseT Doraemon 2005 Mungkin Dari :
      -Terowongan BLackHOLE.
      -BLackHOLE ada 1 Lebih. 1 transparan . 1 bLack.
      Kaset SuLap. Mungkin.

      :ngacir2

    3. Hestia Sama says:

      Gas Anime terkonyol season ini awowkwkwk

      • JOTARO KUJO says:

        Gw g nonton smua anime genre comedy musim ini
        Tapi gara2 lihat cuplikan anime nya di youtube yg lucu gw jd tertarik nonton smpe skrang
        Wkwkwk emang konyol banget sih
        Apalagi yg mantan pecinta dunia hewan wktu kecil klo nonton anime ini pasti makin ngakak wkwk

    4. Blue eyes white dragon says:

      Drifting dragon sdh sampe eps 9 dan hero mask season 2 sdh tamat, tp belum ketemu juga fansub yg ngesub indo.

    5. rean schwarzer says:

      yang panda kok ga ada ya apa emang dibedain sm manganya ?

    6. Fai fai says:

      W gk baca manga sih, ap ada sapi disini? Penasaran cewek nya :lol :lol

    7. Sepongeboob says:

      Anime dgn rating diatas 7 di MAL yg musim ini emang sesuai dgn isinya.
      Entah knapa yg dibawah 7 lama2 gw tinggalin..karena isinya makin lama makin kurang menarik sih…

    8. borutod lover says:

      PECINTA BORUTOD MANA SUARANYAAA
      :yahoo :yahoo :yahoo

    9. iku says:

      cuma anime yg bingung
      itu kukang mati terus
      tapi bagaimana hidup lagi

    10. kecoa says:

      koentes/ lomba turun dari ketinggian ga ada ya?
      lumayan lucu tuh si kucing ditendang :v

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS