Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Murenase! Seton Gakuen Episode 9 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Tuesday, March 3rd, 2020, Anime Series Murenase! Seton Gakuen

Murenase! Seton Gakuen Episode 9 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 9

Studio : Studio Gokumi

Genres: Comedy, School

Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/40483/Murenase_Seton_Gakuen )

Subtitle : Indonesia

Credit : EmotPekmen

Akademi Seton, sekolah yang banyak dihuni para binatang. Karena populasi manusia menurun drastis, manusia di sekolah ini lebih sedikit dibanding dengan makhluk lain. Jin Mazama, seorang pembenci binatang dan satu-satunya manusia laki-laki di kelas. Ia suka pada Hitomi Hino, satu-satunya manusia perempuan di kelasnya. Namun, karena berbagai hal ia terlibat dengan berbagai makhluk lain di sekolahnya.

Link Download Episode Murenase! Seton Gakuen Episode 9 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Murenase! Seton Gakuen"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres: ,

    19 responses to “Murenase! Seton Gakuen Episode 9 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Gilani says:

      Tekos…. :kaget

    2. F says:

      linknya eror ini, gak bisa di akses
      :aghh

    3. Aktif :
      – zippy
      – SoLid
      – free

      :ngacir2

    4. RankaDrinksMySperm says:

      Ranka da best, mau dong di pero pero >_<

    5. Serigala-loli says:

      Miiiyuuubiiii……. <3 :sayangku

    6. kadal emas says:

      panda waifuable sih tapi ntah kenapa gw suka banget ama ratel… :onegai :onegai

    7. adistyliLy says:

      miyaaabiiiii……. :onegai

    8. adistyliLy says:

      typo, gemana ngapus nya itu bogeng..
      miyuuuubbiiiii… :sayangku

    9. Human says:

      Kira kira itu singa nanti anaknya gimana ya?

    10. Ikokun says:

      Salah satu mc yang nyebelin, si ranka. ?

    11. liz says:

      linknya lemot semua ya

    12. escanor says:

      Nanatsu kok gak ada ya udah 2 minggu

    13. Kocheng says:

      Sampe sekarang belom liat sapi betina di anime ini. Jadi penasaran

    14. Setan Gakuen says:

      ohh miyuuuubiiii :sayangku :sayangku

    15. lidahku terasa pahit says:

      Yg jantan dikasih wajah binatang trus yg betina dikasih wajah mirip manusia, ini adalah aturan di anime

    16. haikalzzzzz says:

      KENAPA SETIAP MAKHLUK BETINA DI ANIME INI PADA CAKEP-CAKEP ANJEEER

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS