Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Musaigen no Phantom World Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Thursday, January 21st, 2016, Anime Series Musaigen no Phantom World

Musaigen no Phantom World Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

Jujur, saya gak ngarep ada Romance disini…

Semoga memang tidak ada…

Kalau ada yang mati baru OK, tapi kayanya mustahil buat KyoAni  :ngakaks

Type: TV Series

Episode: 3

Studio : Kyoto Animation

Genres: Action, Fantasy, Supernatural

Rating : 7.90 ( http://myanimelist.net/anime/31442/Musaigen_no_Phantom_World )

Subtitle : Indonesia

Credit : OPLoverz

Bercerita tentang dunia di masa depan yang tidak jauh. Hantu atau monster yang manusia sebut ‘phantom’ muncul. Karakter utama, Haruhiko Ichijo adalah murid kelas 1 SMU Hosea dan dengan kakak kelasnya, Mai Kawakami, mereka berjuang melawan para phantom dengan kemampuan ‘Roh 5 Elemen’, dibantu oleh Izumi Reina dengan kemampuan “Phantom Eater”nya serta Koito Minase yang suka menyendiri.

Link Download Episode Musaigen no Phantom World Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • 78339

    Info "Musaigen no Phantom World"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. per ep. Jatah Episode: 13 Genres: , , , ,

    37 responses to “Musaigen no Phantom World Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. SEKAI95 says:

      PERTAMAX PLUS

    2. KayLenn says:

      KEDUAX

    3. Oppai-san says:

      Flat is Justice

    4. Zura says:

      aaakk Mai Senpai~~ :sayangku :onegai :lalala

    5. Ryco D Luffy says:

      Busyetttt min, tega amat ente ngomongnya
      ane sebagai penggemar harem,,, dan di anime ini ada 3 bishoujo yang hot2 gitu
      masa iya gak ada romance :aghh :aghh :aghh
      seharusnya si MC nya itu mah caplok aja tuch ke 3 boshoujo + sensei nya juga

      kalo emang ga mampu, berguru dulu sana ama Issei ato Rito dulu
      cara membuat harem yang baik n benar :sayangku :sayangku :sayangku

    6. hiroyuki reika says:

      jujur ane gak harap ada harem di anime ini, karena kalau ada, pasti bakal kena ntr toh para heroine :ngakak

    7. Kururu says:

      Klo ni anime ujung”nya ad harem atw usur Romancenya, kemungkinan Endingnya bakal gantung

    8. Ragikai says:

      ratingnya 7,19 sekarang min…

    9. NaNa says:

      Jujur aku jg gak ngarep ada harem, tapi kalo romance baru ngarep, entah itu sama mai-senpai ato sama si phantom eater (lupa namanya)

    10. Kazami yuuji says:

      Keluar juga eps 3 nya :lalala :terharu

    11. Reina Izumi says:

      Reina Izumi :sayangku kawaii lah :top Sedot gan :terharu

    12. Toma Ryuu says:

      Season Skrng Gk Ad Anime Yg Romance & Drama’a Kentel Apa ?

      • Yuki says:

        jangan yang mewek mewek mulu lah, mending yang bikin hati segar dan semangat senyum :lol , kalo galau terus kan gawat hidup jadi membleee ya Mblooo :lol :lol :yahoo :lalala

      • DD says:

        klo pengen romance ama drama kentel liat aja sinetron gan… klo ane paling anti ama yang namanya drama… karna drama itu kebanyakan maksa cerita jadi “ALAY”… klo romance takaran pas suka” aja asal ga berlebihan aja…

        • VON says:

          lah, justru kalo ada drama tu yg bkin anime rating nya tinggi -_- tanpa drama anime bukan apa2–” terus lu berharap ada ecchi mulu gitu? yang dapat apa dari sana?

        • yuuji says:

          haduh ketauan nih penggemar anime abal2, coba lihat di MAL 20 besar anime dengan rating tertinggi, pasti ada unsur dramanya, jangankan anime film2 yang menang oscar pun pasti ada unsur dramanya, dan jangan bandingin sama sinetron lah itu mah bukan drama lagi tapi lebay

      • Sherlock says:

        kalo best drama udah pasti di gandol ERASED bro

    13. dias says:

      Pina nya bagus jua ni anime, handak downlod tp ragu

    14. LOL says:

      Laki Laki sekali pakai == f*ckkkkkk wkwkwkwk

    15. Deni says:

      Kalo Gak Ada Romance Bisa Gawat Dunia Per Animean Min :lol :lol ,Seharusnya Ada Romance Dong Otomatis Si Musuh Bakal Incer Kelemahannya Si MC Yaitu Sang Pacar Nah Pasti Ada Adegan Mati Atau Paling Engga Jadi Kritis…. Jd Bumbu Romance Itu Wajib Hukumnya :cool :cool

    16. akashi-sama says:

      SEDOTT* GAN!

      *sedot oppai-nya mai-senpai :terharu :terharu :terharu :lol :lol

    17. YamiNoHikari says:

      tpi biasanya Kyoani kebanyakan sih romance walau tak tertulis :cool

    18. Tristhania Gevra says:

      Kalo mau ada yang mati, minta Urobutcher-sensei yang ngurus nya min.. :lol
      Duet Kyoani + Urobutcher gimana rasanya ya?

    19. bagass says:

      Ni dia “No Oppai No Life” :onegai :onegai :sayangku :terharu

    20. Fake Gojek says:

      dah gini aja. semua karakter cewenya suka.. tp si karakter cwonya bodoh atau gak peka gitu.. jadi gak ada yg NTR dah

    21. yuuji says:

      mai senpaiheroine terbaik ke tiga musim ini setelah hotaru dan aqua, oppai nya itu loh hahaha

    22. nama ? says:

      :onegai :sayangku aku btuh bumbu romance

    23. Anonim says:

      miminnya takut waifunya direbut sama MCnya…. :lol

    24. Shiromatsu says:

      iklannya kurang banyak gan, mau nyaingin ganool ya? :kaget :lol

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons