Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Mushishi [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Tuesday, August 21st, 2012, Anime Series Mushishi

Mushishi [ Subtitle Indonesia ] Ongoing

Type: TV Series

Episodes: 26 Episode

Status : Ongoing

Genres: Adventure, Mystery, Fantasy,Supernatural

Rating : 8.84 ( http://myanimelist.net/anime/457/Mushishi )

Subtitle : Indonesia

Credit : DGrayMonk 

“Mushi”: bentuk kehidupan paling dasar di dunia ini. Mereka ada tanpa tujuan lain selain untuk “ada”. Mereka berada di luar belenggu kata “baik” dan “jahat”. Mushi bisa ada dalam bentuk yang tak terhitung jumlahnya dan mampu meniru hal-hal yang alami di dunia ini seperti tumbuh-tumbuhan, penyakit, bahkan fenomena seperti pelangi. Akan tetapi, ini hanyalah definisi samar tentang keberadaan mereka yang mendiami dunia Mushishi, bahkan menyebut mereka sebagai bentuk kehidupan pun bisa berarti terlalu sederhana. Informasi Mushi yang terperinci hampir tidak ada karena kebanyakan manusia tak menyadari keberadaannya. Lalu apakah Mushi itu benar-benar ada? Kenapa mereka ada? Inilah pertanyaan yang terus direnungi oleh seorang “Mushi-shi” yang bernama Ginko, Mushi-shi adalah orang yang meneliti Mushi dengan harapan memahami posisi mereka dalam hirarki kehidupan dunia ini. Ginko berkelana dari satu tempat ke tempat lain yang menyimpan kabar dimana tempat-tempat tersebut kemungkinan berkaitan dengan Mushi untuk menemukan jawabannya.

Link Download Episode Mushishi [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Mushishi"

    Status: Completed Type: TV Duration: 25 min. per ep. Jatah Episode: 26 Genres: , , , , , ,

    41 responses to “Mushishi [ Subtitle Indonesia ]”

    1. HatakeZiaia says:

      salah satu anime keren nih..ratingnya tinggi..buat yg suka sama cerita yg alurnya lambat seperti natsume mungkin bakalan suka sama nih anime..setiap episode penuh kesan.. :thumbup: :matabelo:

    2. mashurifad says:

      numpang lewat ~~~~~`

    3. Sawyer21 says:

      di coba dolo kakakz
      thanksss :2thumbup :2thumbup

    4. sintung says:

      . ijin nyedot bang hatake….
      . sankyu..

    5. BossunMan says:

      mushi bknnya serangga y?
      kok jd bentuk kehidupan dasar?
      wkwkwk…
      ini anime ceritanya keren,buat pecinta shonen harus donlod…
      moga” d-graymonk rilisnya cepet,soalnya fansub 1nya lg yg nggarap ini rada lama updatenya…

    6. Arigatou says:

      hebat.. animenya kereen banget :D

    7. reaper-kun says:

      sugoi, ada unsur misterinya…
      lanjutkan gan

    8. Anhar D says:

      Seep

      pantes di cobak

    9. Hantu_Laut says:

      Hardisk hampir penuh, apa perlu tambah ini ya :bingung:

    10. ridho says:

      idih, keren bnget =,=

    11. Meow says:

      wa udh nonton nih anime sampe hbis..keren banget deh buat koleksi anime kompi..gak rugi…susah banget loh nyari nya nih anime jdi wa saranin yg pd blm donlod..buruan…sblum expired..hh
      buat anime kompi

    12. Wah susah nih cari anime satu nih, thankz animekompi dah upload nih film

    13. Bibib says:

      ijin download gan…
      sankyu…
      ;3

    14. yukihina says:

      ok ane coba dech :kr

    15. Sang Ksatria says:

      maknyus browww… tuengkyuuu

    16. wahyu says:

      gambar yang ada dia atas anime kompi itu dari anime apa

    17. yukie says:

      Download Gan

    18. L says:

      kebetulan suka bgt ama natsume. coba download yg ini ah

    19. Knightmare says:

      Mana eps yg laen gan…?

    20. Download mania says:

      Terima kasih anime kompi.

    21. 5CM says:

      Wah boleh nih ijin sedot yak :D

    22. BimaisBaza says:

      Ijin sedot ya . Thanks before :2thumbup :matabelo , keren nih kayaknya

    23. dika says:

      sorry agan admin, link mediafirenya mati nih

    24. davidarera says:

      ijin download flm ini…..

      trima kasih

    25. davidarera says:

      mas… om kok ep6 linknya mati? tolong dong di nyalakan lagi

      trima kasih

    26. Biss yang episode 27 nya gimana nih ? keluarnya berapa hari sekali thx..

    27. geill says:

      q mo cb nonton nih anime, ijin DL ya min
      arigatou gozaimasu :angel

    28. Bhusetdah says:

      nih total brp gb ?

    29. Gunpla says:

      Icip yg ini jadi kangen Natsume :o

    30. aas boy says:

      Mushishi jalanan… :ngakak

      Good anime nya sangkyu

    31. Law says:

      anime recomenddeeeeeeeeeeeeeeeddddddd nih!! :matabelo

    32. Semut_unyuu says:

      Kayaknya mantab nhi
      Nyicip dlu gan … :toast

    33. arayben says:

      kalo bedanya Mushishi Zoku Shou (season1) sama mushishi aja apa min? mau nontonnya jd bingung harus mulai dari yg mana.. THX :sorry

    34. hasyel says:

      trimakasih gan…. :top

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons