Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>

Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu Episode 9 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 9

Studio : Studio Bind

Genres: Drama, Magic, Fantasy

Rating : 8.33 ( https://myanimelist.net/anime/39535/Mushoku_Tensei__Isekai_Ittara_Honki_Dasu )

Subtitle : Indonesia

Credit : Quinime & DoroSubs &  IsekaiSubs

Terbunuh saat menyelamatkan orang asing dari kecelakaan di jalan, seorang NEET berumur 34 tahun bereinkarnasi ke dunia sihir sebagai Rudeus Greyrat, bayi yang baru lahir. Dengan pengetahuan, pengalaman, dan penyesalan dari kehidupan sebelumnya, Rudeus berusaha menjalani kehidupan barunya dengan lebih baik dan tak ingin mengulangi kesalahan di masa lalu.

Link Download Episode Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu Episode 9 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 11 Genres: , ,

    23 responses to “Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu Episode 9 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Ah says:

      Makin keren nii anime of the year

    2. Sange liat Ghislaine! says:

      Masih menunggu 1080

    3. tukangsopiler says:

      gak sabar nunggu ending yang…………………………………………………….

    4. Sempax says:

      Roxy papa

    5. Vexral says:

      Aku sayang fl fb ku namanya vio

    6. Jadi Gini says:

      Yang ditunggu sodara… Sebelum non non byori. Thank s Admin Hatake

    7. Prepare yourself says:

      Jiwa 40 tapi tetap bodoh.. Mau didunia sebelumnya mau udah reinkarnasi dan udah dewasa [di novelnya] tetap aja munafik dan bodoh dalam mengambil keputusan itu yang bisa diungkapkan untuk rudeus..

      Beberapa episode lagi akan makin ngeselin ini anak..

      • ALIEN says:

        umur ya? mc kan sampah masyarakat karna kena bully pengalaman idupnya ancur keluar rumah aja keringet dingin dan lu nyuruh dia pinter,dan bisa ambil keputusan? kok bisa? how? “tetap aja munafik dan bodoh dalam mengambil keputusan” kalimat ini tu wajar karna mc masih mencoba merubah diri. gagal? pasti. apa dia nyerah trus jadi sampah lagi? engga kan.

      • Errrehhh says:

        Bacot njinx, udah tau rudeus sampah masyarakat malah disuruh g gblk

      • Gaia Eiugine says:

        tau lu arti kata munafik ? nih ya gw jawab, orang yang di depan orang lain ga suka terhadap sesuatu tapi dibelakang malah menyukainya, nah itu munafik, sedangkan si rudy bukan tipe orang munafik, dia di gambarin berkepribadian biasa, dia dibully, di injak-injak, karena memang itu kesalahan dia sendiri akibat ngelakuin suatu hal yang udah diketahuin oleh masyarakat, sedangkan statement lu malah seakan-akan rudy itu didunia sebelumnya orang yang normal dan ga ngelakuin apa-apa dan lu malah nanya, Jiwa 40 tapi tetep bodoh ? WTF Lu baca Manga apa baca Koran ? lu baca Novel apa baca majalah ? lu nonton anime apa liat orang main kelereng ??

    8. Ani-One Enjoyer says:

      Untung ikut live premier :cool :cool

    9. Asa says:

      Kaifuku kapan yah?

    10. Fayd says:

      me, yang udah baca LN
      Sylphy Best Girl!!!!

    11. Teknisi Web Sebelah says:

      Jadilah seperti ayahmu nak

    12. Aku says:

      Dapat berapa eps ini anime?

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS