Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameGourmetHaremHistoricalHorroHorrorGenre Lainnya >>

Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu Part 2 Episode 13 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 13

Studio : Studio Bind

Genres: Drama, Magic, Fantasy

Rating : 8.70 ( https://myanimelist.net/anime/45576/Mushoku_Tensei__Isekai_Ittara_Honki_Dasu_2nd_Season )

Subtitle : Indonesia

Credit : DoroSubsHunterSekai

Part kedua dari seri anime Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu.

Terbunuh saat menyelamatkan orang asing dari kecelakaan di jalan, seorang NEET berumur 34 tahun bereinkarnasi ke dunia sihir sebagai Rudeus Greyrat, bayi yang baru lahir. Dengan pengetahuan, pengalaman, dan penyesalan dari kehidupan sebelumnya, Rudeus berusaha menjalani kehidupan barunya dengan lebih baik dan tak ingin mengulangi kesalahan di masa lalu.

Link Download Episode Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu Part 2 Episode 13 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 23 Genres: , ,

    20 responses to “Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu Part 2 Episode 13 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. PencariLINK says:

      Ahhh BD ahhh nunggu lamaaa… Hahahah…

    2. Sei says:

      NANI :lol Gambar ke2

    3. Sei says:

      SS ke2 ngapain tuh :kaget

    4. A Man with a Face says:

      Wah… Mereka sedang berolahraga.

    5. Fai fai says:

      5 orang :kaget

    6. Sibibir says:

      udah gw naikin brightness sampe 300nits, tetep aja item :aghh

    7. BE gone THOTT says:

      LACUR!!!

    8. romario says:

      versi uncennya mn min

    9. Kotaro says:

      Save Roxy!!!!

    10. Roxy says:

      Njirr di GB

    11. Kurokishi69 says:

      Anime yg penuh petualangan action dan desahan :D

    12. Pembawa Kematian says:

      Mohon bagi skill kutukan yg tiap hari mesti kentu, berguna sekali. Gk kentu = mokad :lol

    13. Unknown Species says:

      setelah tau narator si Gintoki,langsung gas ajalah (kangen Gintama)

    14. Carbit says:

      Ga ush lah uncen….
      Kucingpoi masih jalan tu.
      Tp kalo semisal seiyunya Mantap boleh lah uncen ????

    15. sok tau says:

      biasanya di manganya gambar lebih jelas dikit walau bagin….. tidak ada :onegai :top :cool

    16. Elaine says:

      Cewe juga bebas mau main sama banyak cowo sambil ngr harem

      Lu pikir cowo doang yg pgn main sama banyak cewe

      Masalah hamil biaa pake sihir buat ngilangin nya

    17. Ikki says:

      kok kena blokir internet baik telkomsel

    18. Rokugo says:

      Ep 14 update kpn min?

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS