Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Nagasarete Airantou [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Friday, May 4th, 2012, Anime Series Nagasarete Airantou

Nagasarete Airantou [ Subtitle Indonesia ] Completed 1 – 26 Episode

Kocak juga ini anime kaya SnH  :ngakaks :ngakaks

Type: TV Series

Episodes: 26 Episode

Status : Completed

Genres: Comedy, Ecchi, Romance,Harem

Rating : 7.64 ( http://myanimelist.net/anime/1722/Nagasarete_Airantou )

Subtitle : Indonesia

Credit : Adesubs

Ikuto Touhohin baru saja bertengkar dengan ayahnya, yang membuat dia memutuskan untuk lari dari rumah. Dia pun memutuskan berlayar dengan ikut suatu kapal, tetapi kapal tiba-tiba dilanda badai besar yang membuatnya terjatuh ke laut! Ketika dia kembali sadar, ia pun telah terdampar di suatu pulau. Sebuah pulau yang terisolasi. Sebuah pulau terpencil yang tak lain penghuninya hanya ada para gadis-gadis perempuan saja, tidak ada listrik, gas, radio, televisi, seperti kembali pada zaman batu.

Link Download Episode Nagasarete Airantou [ Subtitle Indonesia ]

Bagi yang saat mendownload filenya ternyata not found, coba diganti Am4share.com menjadi amshare.co . Silahkan dicoba :D

Mirror

Report broken link




  • 124 responses to “Nagasarete Airantou [ Subtitle Indonesia ]”

    1. tomcat moo says:

      min pass IDWS nya apa ya ?

    2. Rizky says:

      paswwordnya IDWS apa om????????????????????

    3. Warto says:

      :bingung BD bukan gan?

    4. tomcat moo says:

      miin episode 11 di tolong di reupload dong

    5. yukie says:

      zz… pass IDWSny ap sih yg ADESUBS ntuh… :takut

    6. Tomi Setiawan says:

      Gan tlong reupload episode 11,13 dan 23-26

    7. huda says:

      eps 22 – seterusnya kok safelink, gimana buka nya ya kk ?

    8. hendry says:

      10-11 min g bsa

    9. StMystogan says:

      admin, eps 9, 10, 11, 13 ngg bisa di DL nih ><

    10. Yoshua says:

      did you know??? i like this anime very much…
      because this anime very very GREGET!!!!
      kocak banget animenya….
      :top :yahoo

    11. Inci says:

      Pass Key IDMnya apa Min :3

    12. animekompieloverz says:

      17 keatas kaga bisa. Lapor

    13. Agung azmy says:

      episode 8,17,24 kq gk bs download
      ???

    14. K3In says:

      nie anime best dah :top , tiap episode nya bikin ane ketawa guling-guling :lol thx bnget dah di upload gan arigatou :2thumbup

    15. 1210_ST says:

      Beberapa linknya cacar Min, bisa diperbaiki gak?
      Gak sabar pengen liat episode selanjutnya

    16. Otaku says:

      Nitip jejak sebelum berpulang ke Rahmatullah :) hai diriku yang masih wibu tahun 2012. Gue yakin lu baik baik aja waktu itu :) tapi keadaan berubah di masa depan. Kalo lu baca ini saat ini (2012) tolong cuma lu yang bisa mengubah masa depan :)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons