Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Nana Episode 20 – 21 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Tuesday, April 14th, 2015, Anime Series Nana

Nana Episode 20 – 21 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode: 20-21

Studio :  Madhouse, VAP, Viz Media

Genres: Comedy, Drama, Music, Romance, Shoujo, Slice of Life

Rating : 8.61 ( http://myanimelist.net/anime/877/Nana  )

Subtitle : Indonesia

Credit : KentNeraka & ExcaliburFansubs

Nana Komatsu sedang berada dalam perjalanan ke Tokyo; akhirnya sekarang dia dapat bersama dengan pacarnya setelah setahun berkomunikasi jarak jauh! Di kereta, Nana Komatsu bertemu dengan Nana Osaki, perempuan yang mempunyai nama yang sama dengan dia,tetapi berbeda jauh dengan Nana Komatsu, keren dan punk rocker. Selama perjalanan, keduanya berkenalan satu sama lain, tetapi sesampainya di Tokyo, keadaan nampaknya memisahkan mereka untuk selamanya.

Link Download Nana Episode 20 – 21 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • 11232

    Info "Nana"

    Status: Completed Type: TV Duration: 23 min. per ep. Jatah Episode: 47 Genres: , , , , ,

    13 responses to “Nana Episode 20 – 21 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Nama ya? says:

      Gua PErtama Ya :v

    2. Roby says:

      Pertamax
      langsung Ke :
      :tkp :tkp :tkp

    3. Soul says:

      ijin seruput min :onegai

    4. KumaAing says:

      min kluarnya kok dkit2?
      katanya dah bres kan anime ini?

    5. Munairikudo says:

      nah itu dia yang masih mejadi sebuah misteri~~~

    6. Soul says:

      selanjutnya kapa keluar min..? :terharu :terharu
      jatwal rilise nya hari apa sih min..? :matabelo

    7. Ivan says:

      Min episode selanjutnya mana nih???

    8. efita erianti says:

      min,, episode selanjutnya kapan dirilis.??? kok sampe sekarang kagak ada.???

    9. Soul says:

      aku menunggu dan masih menunggu.. :terharu :terharu :terharu :terharu :terharu
      selanjutnya masih ane tunggu min.. :top :top :top

    10. Munairikudo says:

      min tolong anime ini diupdate rutin min

    11. roby says:

      admin ini anime ada kelanjutannya engga nih
      udah nugu 1 bulan lebih
      :nangis :nangis :nangis :nangis :nangis

    12. lunakill says:

      min episode 6,8, 18,19 nya gak ada. tolong di perbaiki link nya..

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons