Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Nana Maru San Batsu Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Wednesday, July 19th, 2017, Anime Series Nana Maru San Batsu

Nana Maru San Batsu Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 3

Studio : TMS Entertainment

Genres: Game, School, Seinen

Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/34580/Nana_Maru_San_Batsu )

Subtitle : Indonesia

Credit : AWSubs

Mengisahkan Koshiyama Shiki yang ikut Klub Quiz di sekolahnya. Karena sejak kecil dia hobi membaca buku dan bahkan sempat jadi petugas perpus, dia jadi seorang kutu buku dan punya pengetahuan luas. Gara-gara kebiasaan itulah dia berhasil menjawab tantangan Quiz dari senpainya.

Link Download Episode Nana Maru San Batsu Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • nana-maru-san-batsu-59303278197c6p

    Info "Nana Maru San Batsu"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 23 min. per ep. Jatah Episode: 12 Genres: , ,

    44 responses to “Nana Maru San Batsu Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Ryco D. Luffy says:

      7O3X :yahoo

    2. yuuji says:

      ceritanya menarik, sayang seiyuu heroine nya kurang cocok, berasa denger seiyuu amatir -_-
      apa cuman gw disini yang ngerasa seiyuu heroine nya jelek?

    3. lalal7548326582 says:

      Perasaan seiyu hentong lebih bagus dari pada seiyu heroinenya

    4. anon says:

      Well, enjoy aja anime nya, soal suara belakangan
      Akun nyasar sapa ni?

      • yuuji says:

        justru salah satu yang bikin menarik di anime itu adalah seiyuu nya, kalo di film itu ibarat ceritanya bagus tapi akting aktor/aktrisnya jelek

    5. Gila says:

      Nonton aja jangan banyak bacot

    6. Zappelin says:

      yg cocok udh mainstream .. :v :listen

      suaranya Sexy jga lumayan :v :sayangku :sayangku :cool

    7. Sagiri-chan says:

      Akun sapa nih :listen :listen :listen :listen :listen :listen

    8. akkun says:

      Youkoso jitsuryoku kapan min? :bingung :bingung

    9. Peranyaan dan jawaban quis nya sekarang masih di tema sastra atau ada bnyk lagi selain sastra dan budaya jepang??
      Ane g suka yg berbau jejepangan , karna g pham..

    10. Shiroyasha says:

      Bgi yg di atas ngeributin seiyu kurang A B dan C …. hargailah karyanya … toh kita jg gk bsa ,,, lebih bgus …mungkin lebih jelek y …klok pendapat saya slah cbak agan” yg merasa lebih baik melamar jdi seiyu :aghh ….klok emang jelek seiyunya ,, knapa jg msih nonton ,,,.. menurut wa ini udah bagus ,, alur cerita suiyu jg bagus :yahoo

    11. umetan says:

      lebih kawaii an seiyuu karakter cowonya malah~

    12. BENTEKE says:

      Seiyu heroine nya anti mainstream , heheleeee :sayangku :sayangku

    13. ondeh ondeh says:

      ga begitu suka ama tema ceritanya, tpi masih ketagihan ama pengisi suara cewe nya

    14. Wasted Penguinz says:

      apa cuman gua yg merasa seiyu heroinenya malah bikin menarik :sayangku btw heroin macam gini sering bikin PhP :aghh

    15. hatakeziaia says:

      Diatas banyak kritik soal Seiyuu heroinnya,
      apa gak bosan denger suara heroin yg imut terus, mending sekali-kali gini , heroinnya cantik suaranya berat khan mantap :sayangku

      ngomong” ini akun dan email admin ya ? nyangkut dimari lhooo :kaget
      kuhilangin @ nya min …..
      biar tetap rahasia

    16. daaaaddaa says:

      Hadir

    17. DXD says:

      akun numpang

    18. squarepants says:

      Akun sapa ni

    19. My name is nama says:

      Ga tau napa ini anime sepertinya mempunyai *kelainan* yang terselubung

    20. Ngakak says:

      Padahal pengisi suara Satoru (Boku dake ga Inai Machi) itu bukan seiyuu, tapi aktor yg sering maen drama, gk ada yg komplain :matabelo
      Nah sekarang giliran seiyuu yg masih pemula, komplain kek emak-emak lagi sagne :ngakak
      Industri seiyuu di Jepang ketat lho, disuruh ngisi suara buat Karakter Pendukung aja udh bersyukur, apalagi buat ngisi suara Karakter Utama :2thumbup
      Intinya sih hargain aja, maklumin aja :malu

    21. GOKU says:

      apa cuman ane yg suka banget seiyuu suara nya unik, ya mungkin intonasinya yg kurang, tapi jenis suaranya ane suka banget, trus knapa ane jadi Goku ya :sayangku

    22. pbs81 says:

      kalau pengisi suaranya masih pemula wajarlah. semua seiyuu awalnya pemula juga kan?

    23. mulk says:

      masih bagusan WIB dalam hal kuis dibanding ni kartun

    24. Seryuki says:

      SOX SOX SOX SOX SOX SOX SOOOOOXXX :top :listen

    25. VVEWABOO says:

      tetttttt

    26. POTATO-CHAN says:

      blubulbulbulbulublub

    27. farhan says:

      kalo ga suka suara nya nonton nya di mute HAHha :v
      mas pinjem akun nya mas

    28. Airi Akizuki says:

      Mauu Ceritanya Jelek kek…
      Mau Seiyunyaaa Jelek kek…
      Mau Gambarnya Jelek ke…
      Yang penting ” Happy Aeeee ” :lalala

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons