Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Nana [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Wednesday, February 4th, 2015, Anime Series Nana

Nana [ Subtitle Indonesia ]

Tambah satu lagi anime dengan rating tinggi  :matabelo:

Masih ongoing yo, biarpun di jepang sana udah tamat..

Type: TV Series

Total Episode: 47 Episode

Studio :  Madhouse, VAP, Viz Media

Genres: Comedy, Drama, Music, Romance, Shoujo, Slice of Life

Rating : 8.61 ( http://myanimelist.net/anime/877/Nana  )

Subtitle : Indonesia

Credit : KentNeraka & ExcaliburFansubs

Nana Komatsu sedang berada dalam perjalanan ke Tokyo; akhirnya sekarang dia dapat bersama dengan pacarnya setelah setahun berkomunikasi jarak jauh! Di kereta, Nana Komatsu bertemu dengan Nana Osaki, perempuan yang mempunyai nama yang sama dengan dia,tetapi berbeda jauh dengan Nana Komatsu, keren dan punk rocker. Selama perjalanan, keduanya berkenalan satu sama lain, tetapi sesampainya di Tokyo, keadaan nampaknya memisahkan mereka untuk selamanya.

[youtuber youtube=’https://www.youtube.com/watch?v=f-wqrXdvJRA’]

Link Download Episode Nana [ Subtitle Indonesia ]

Episode Selanjutnya Disini


Report broken episode




  • 11232

    Info "Nana"

    Status: Completed Type: TV Duration: 23 min. per ep. Jatah Episode: 47 Genres: , , , , ,

    30 responses to “Nana [ Subtitle Indonesia ]”

    1. nachos says:

      wah pertamax,
      Ini musik2 juga kan cuman gak terlalu fokus musiknya macam beck

      Lebih story karakter masing2

    2. near says:

      studio mad dog,layak d coba :sayangku

    3. yamada-kun says:

      hmm…. ini ada genre romance tapi kok gk ada main cowoknya di MAL??? yuri kah :kaget
      ane coba dolo :tkp :tkp

    4. Leonhart says:

      wuiiiihh NANA … akhirnya ada yang ngesub , ditunggu min updatenya kalo bisa BD 720p ya…
      thanks min

    5. yosua says:

      ini mana kelanjutannya :matabelo ditunggu kelanjutannya

    6. dee says:

      yattaaaaaa!!!!!!! :lalala gomawooo , arigato neeeeee :terharu

    7. Iga Anggrailo says:

      Tolong teruskan gan, bagus animenya…….

    8. Asep Herdiana says:

      Masih berharap dibuat season ke-2 nya. Ceritanya bgs, NTR nya bkn nyesek :v.
      endingnya gantung jd pengen liat terusannya. season 2 pleeeease !!!!

    9. Hikari-chan says:

      Sedot mari sedot animenya..
      Sankyuuu mimin dan subber!

    10. Aibara says:

      Keren animenya, lanjut Kak :lalala

    11. Mari-chan says:

      ceritanya bikin ngaduk suasana hati, bener” recommended. :sayangku :terharu
      op & ed nya keren :listen

    12. Amazon says:

      Tambah lagi min dah selesai nonton ampe 17 :aghh :aghh :aghh :aghh :aghh :aghh

    13. Onky says:

      min lanjutannya mana…… :aghh

    14. febripetek says:

      min episode selanjutnya manaaaaa :aghh :aghh :aghh :aghh

    15. ina says:

      :nangis min tolong episode selanjutnya

    16. JungSoo says:

      Min lanjut dong ditunggu banget nih :onegai :onegai

    17. wrdhaniyahs says:

      Terusin dong minnnn bagus baget animenya!!

    18. ricahrd says:

      episode 47
      tapi adanya cma 1-17 aduh

    19. putrinajmi says:

      AAAA!!! sankyu min. ni anime udh lama bgt. nyari yang sub indo ga ketemu-ketemu.
      lanjut dong min…

    20. Akira says:

      Mana nih kelanjutannya pdhal sub eng udah tamat
      :nangis :nangis :nangis
      :aghh :aghh :aghh

    21. nellylovelie says:

      dblogku udh tamat

    22. Soul says:

      min keluar berapa bulan sekali nih anime..? :aghh :aghh :aghh :aghh :aghh :nangis :nangis :nangis :nangis :nangis :nangis

    23. febyqueen says:

      kapan lanjutannya min :nangis :aghh :nangis :aghh :aghh :aghh :aghh :aghh

    24. prillivirli says:

      gannn episode 10 nya kenapa gamau keputerrr ? :aghh :aghh :aghh :nangis :nangis :terharu :terharu

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS