Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Nanatsu no Taizai Episode 19 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Sunday, February 22nd, 2015, Anime Series Nanatsu no Taizai

Nanatsu no Taizai Episode 19 [ Subtitle Indonesia ]

Pace-nya cepet ya? sesuaikah dengan manga?

Type: TV Series

Episode: 19

Studio :  A-1 Pictures

Genres:  Action, Adventure, Fantasy,Shounen, Supernatural

Rating : 8.01 ( http://myanimelist.net/anime/23755/Nanatsu_no_Taizai )

Subtitle : Indonesia

Credit :  KentNeraka & OPLoverz

Nanatsu no Taizai, adalah sekelompok ksatria jahat yang bersekongkol menggulingkan kerajaan Britannia, yang katanya telah diberantas oleh ksatria suci, meskipun beberapa klaim menyebut bahwa mereka masih hidup. Sepuluh tahun kemudian, Elizabeth, putri Raja, menempuh perjalanan untuk menemukan “Tujuh Dosa Besar”, dan meminta bantuan mereka dalam merebut kembali kerajaan.

Link Download Nanatsu no Taizai Episode 19 [ Subtitle Indonesia ]


Report broken episode




  • 65409

    Info "Nanatsu no Taizai"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. per ep. Jatah Episode: 24 Genres: , , , , ,

    24 responses to “Nanatsu no Taizai Episode 19 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. itsuka says:

      akhirnya yg ditunggu muncul juga

    2. Meliodas says:

      kyk nya nasib hero nya kyk akame ga kill deh, pada mati semua :(

    3. Haris L.D says:

      Diane :kaget :kaget :onegai :onegai :sayangku :sayangku

    4. Babyface says:

      Hellbram nya keren banget..cool

    5. DolirezaA says:

      Kok cepat banget rilis gak besok apa ! Gpp lah MANTAP :terharu :top

    6. Amirul says:

      Duh, gagal pertamax

    7. Motwon says:

      min kalo rilis konstan dong dari 1 fansub , ribet renamenya ~_~

    8. L Lawliet says:

      owew :top

    9. roy says:

      Kayaknya bakal dicepetin nih animenya :lalala
      muga ga kyk akame ga kill :aghh

    10. Begundal"BOYS" says:

      ending ost :listen :terharu
      animenya :aghh greget banget
      :top nice :onegai

    11. Eureka handiz says:

      :3 … nice >.< … kayaknya di cepetin …

    12. Zefri says:

      akhirnya waktunya sruput :sayangku :top

    13. Anggit Bagaskara says:

      kayanya ini dipercepat deh :kaget tapi ga pp lah srupuutt :sayangku

    14. Adi Dwi says:

      Nd bsa sedot komputer lagi hang :aghh :terharu
      banyak banget PR yg harus di sedot ni klo dah selesai komputer.x :mewek

    15. tito says:

      gan mana episode 20 nya

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS