Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Nanatsu no Taizai: Imashime no Fukkatsu Episode 18 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Saturday, May 19th, 2018, Anime Series Nanatsu no Taizai Season 2

Nanatsu no Taizai: Imashime no Fukkatsu Episode 18 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 18

Studio : A-1 Pictures

Genres:  Action, Comedy, Magic, Shounen, Super Power

Rating : 8.97 ( https://myanimelist.net/anime/34577/Nanatsu_no_Taizai__Imashime_no_Fukkatsu )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki & OPLoverz

Musim kedua dari anime Nanatsu no Taizai yang bercerita mengenai perjalanan Meliodas dan Elisabeth untuk mencari anggota Nanatsu no Taizai. Meski petualangan mereka sempat terhenti karena konflik dengan ksatria suci, perjalanan mereka kini berlanjut untuk menjadi anggota terakhir. Namun, mereka harus menghadapi bahaya besar yang telah diramalkan oleh sang Raja Liones, Baltra, dengan kemampuan visionnya. Dengan bangkitnya klan Iblis yang telah disegel selama ribuan tahun, petualangan seperti apa yang sedang menanti mereka?

Link Download Episode Nanatsu no Taizai: Imashime no Fukkatsu Episode 18 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • Info "Nanatsu no Taizai Season 2"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 24 Genres: , , , ,

    21 responses to “Nanatsu no Taizai: Imashime no Fukkatsu Episode 18 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. bebelac says:

      tama can

    2. Admin User says:

      up frist blod

    3. DedeQ GemeZzz says:

      Abang Escanor is back :onegai

    4. as says:

      kelimaxx

    5. Wodota says:

      ke berapa nih ? wkwkwkwk :lalala :lalala :lalala

    6. pake goyang makin sayang says:

      :matabelo sugoii yoo sugoii oohhh ahhhh :malu

    7. L Lawliet says:

      praise the sun madafaka..!!!!

    8. Hentai says:

      Lama 2 kok bosen ama cerita nya ya?? Atau saya penikmat anime seinen…

    9. Henshin says:

      Nunggu yg nggak ada jam nya aja deh, rasa kurang sreg gimana gitu kalau ada jam nya, sabar2, hari selasa baru nonggol

    10. Eropower says:

      Darling….
      Opo koe krungu… :listen

    11. yops says:

      plot armor nih escanor :ngakaks , tapi tetep keren :top

    12. BakugouxDeku says:

      Wot malem2 kok ada matahari? :kaget

    13. Holy Sempak says:

      Kira2 gmna yah escanor kalau gerhana bulan atau matahari

    14. Hiruma Yoichiro says:

      lagu endingnya enak :listen

    15. Joko Widodo says:

      “Wuooohh mantab! Jadi teringat deg2annya di momen Senbatsu Uza pekan lalu,”

    16. coba says:

      escargot OP

    17. tony stark says:

      yes meliodas vs 9 ten cmmandment

    18. Uzumaki Broto says:

      Njir…. dua episode terakhir ini serasa nonton anime shojou, banyak (banget) drama alay, untung masih ada bang Escanor , :listen

    19. Zapkhiel says:

      Sangar banget tuh kakek-kakek legend :lol

    20. Inori says:

      > .. <

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons