Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Nanatsu no Taizai: Imashime no Fukkatsu Episode 20 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Saturday, June 2nd, 2018, Anime Series Nanatsu no Taizai Season 2

Nanatsu no Taizai: Imashime no Fukkatsu Episode 20 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 20

Studio : A-1 Pictures

Genres:  Action, Comedy, Magic, Shounen, Super Power

Rating : 8.97 ( https://myanimelist.net/anime/34577/Nanatsu_no_Taizai__Imashime_no_Fukkatsu )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki & OPLoverz

Musim kedua dari anime Nanatsu no Taizai yang bercerita mengenai perjalanan Meliodas dan Elisabeth untuk mencari anggota Nanatsu no Taizai. Meski petualangan mereka sempat terhenti karena konflik dengan ksatria suci, perjalanan mereka kini berlanjut untuk menjadi anggota terakhir. Namun, mereka harus menghadapi bahaya besar yang telah diramalkan oleh sang Raja Liones, Baltra, dengan kemampuan visionnya. Dengan bangkitnya klan Iblis yang telah disegel selama ribuan tahun, petualangan seperti apa yang sedang menanti mereka?

Link Download Episode Nanatsu no Taizai: Imashime no Fukkatsu Episode 20 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • Info "Nanatsu no Taizai Season 2"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 24 Genres: , , , ,

    29 responses to “Nanatsu no Taizai: Imashime no Fukkatsu Episode 20 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Ains Ooal Gown says:

      PERTAMAX

    2. winwin says:

      up gan

    3. Bokuno pivp says:

      Kemochuiu

    4. Reiss says:

      Ntapz

    5. Komenganku says:

      yup kesampaian Estrarossa Vs Escanor

    6. Eropower says:

      Ayo lihat semua kapten kita datang :onegai

    7. FAKDISIT says:

      Danchou mati yah?

    8. Laper says:

      Keren bgt njiir :terharu

    9. Ikan sarden says:

      Wkkkkk

    10. Maika says:

      Yahh, mulai eps depan mungkin mulai filler Diane ama King deh :mewek

    11. Fuadtsm says:

      Animasi Derieri 3000 tahun yang lalunya ga ada , mungkin karena nyempil jadi ga keliatan ya?

    12. guntur says:

      ada gowther pakai baju gambar panah sebelah meli

    13. dhy says:

      Udah gitu doang kelar?? Woi meliodas mati tuh woii.. Sapa yg mo tanggung jawab tuh.. MC gak boleh mati.. Woiii.. Gua cuma melongo liat meliodas begitu haha.. Lama kesel ntar bisa khilaf baca manganya nih..

    14. Shounen Battle says:

      luka parah, sang heroin nangis trus bangkit dapat power baru, skema shounen battle gitu, bikin mau muntah!

      • Komenganku says:

        halah ? udah diliatin jantungnya dihancurin semua, semenjak kapan si ellie nangis sudah itu dapet Power baru, dia nangis ya nangis aja, lagian Meliodas juga bukan di selamatin Ellie, yah walaupun tu luka di tutup sendiri oleh dia, Meliodas kalo untuk sekarang ya Mati, ada tapinya, dia Iblis terkutuk, yang hidupnya ya udah pasti dikutuk, supaya ga bisa mati, mangkanya tubuhnya Kecil, ntar juga dia bangkit sendiri, sehabis penyucian jiwa dia, yah jadi sopiler :ngakak

        :ngacir2

      • LoveMom says:

        Sok tau lu opini lu bikin muntah

    15. LoveMom says:

      Zaratras kan yg hidupin lgi? Rda lupa bca manga

      • Komenganku says:

        bukan gan, Zaratras cuman nunjukin Ellie tentang masa lalu aja, kalo yang ngebangkitin ya si Melli sendiri yang berusaha, dia kan ketemu sang Raja Dedemit yang udah ngutuk dia di alam penyucian

    16. Heero says:

      Nunggu boku no pico nih all for one vs one forr alll

    17. Jagoannya MamSky says:

      Kyaaa ~
      Meliodas sama :nangis

    18. Pembenci Spoiler says:

      Ada yg tau ga, kok tiba tiba pas meliodas mau menang tiba” muncul gitu aja 10 perintah kampretnya. Atau klan iblisnya punya telepati

      • NaNa says:

        yaah pake logika aja sih, masa sekelas 10 commandments ngga bisa ngerasain ada aura gede berkumpul di satu titik, apalagi tu si dolor sm gloxinia temen mereka, udah pasti mereka taulah kalo lg ada apa2

    19. indenpenden says:

      boku hero mana nih min

    20. Maho says:

      Fillernya ngeselin macam naruto.. Kapan selesai nih.. Gw ga butuh filler sialan..

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons