Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Nanatsu no Taizai: Imashime no Fukkatsu Episode 8 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Saturday, March 3rd, 2018, Anime Series Nanatsu no Taizai Season 2

Nanatsu no Taizai: Imashime no Fukkatsu Episode 8 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 8

Studio : A-1 Pictures

Genres:  Action, Comedy, Magic, Shounen, Super Power

Rating : 8.97 ( https://myanimelist.net/anime/34577/Nanatsu_no_Taizai__Imashime_no_Fukkatsu )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki & OPLoverz

Musim kedua dari anime Nanatsu no Taizai yang bercerita mengenai perjalanan Meliodas dan Elisabeth untuk mencari anggota Nanatsu no Taizai. Meski petualangan mereka sempat terhenti karena konflik dengan ksatria suci, perjalanan mereka kini berlanjut untuk menjadi anggota terakhir. Namun, mereka harus menghadapi bahaya besar yang telah diramalkan oleh sang Raja Liones, Baltra, dengan kemampuan visionnya. Dengan bangkitnya klan Iblis yang telah disegel selama ribuan tahun, petualangan seperti apa yang sedang menanti mereka?

Link Download Episode Nanatsu no Taizai: Imashime no Fukkatsu Episode 8 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • Info "Nanatsu no Taizai Season 2"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 24 Genres: , , , ,

    39 responses to “Nanatsu no Taizai: Imashime no Fukkatsu Episode 8 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. ero titan says:

      Are you satisfied? :ngakak

    2. udin says:

      720 maneeeeeeee!!!!!

    3. Deku says:

      Waiting 720p

    4. Ankalaymasakini says:

      :lalala :lalala :lalala Akhirnya… :lalala

    5. riko says:

      Anjay..

    6. KuroID says:

      sruput bang :toast :toast :toast :toast

    7. cari apaan tong -? says:

      min dagaashi kashi min kapan min ?

    8. Shiro-bo says:

      ada time-nya mulu apaan sih ya?
      yang sebelah kiri atas -_-

      • Ryukuk says:

        nama juga hasil rekaman raw dri tv di jepang trus di ksi subtitle indo. agaan mau yang bd msih nunggu lama. atau agan mau beli animenya smpe 1 juta buat support studionya ? udah di kasi gratisan aja minta lebih. pingin berkata2 kasar jdinya

      • Anak Jadul says:

        Tipikal oncom yang gak bisa ngehargain kerja keras orang lain. Sok mengkritik ini itu tanpa paham betapa susah dan sulitnya bekerja. Model anak manja bisa dikata.

      • MariaOzawaudahpensiun says:

        Komen msih bocil ga usah ditanggepin ntar bkin emosi :ngakak

      • iiichi says:

        dia kan cuma tanya.. pdahal tinggal jawab.. emang dia mengkritik?
        itu jam waktu penayangan di jepang klo gk salah..

      • Tama says:

        Biasa lah, tipikal orang indo, orang nanya baik2 malah dibully,merasa paling hebat kali.

        Kalau mau yg nggak ada jam nya kelihatan ada kok, tp agak lambat, sekitar hari senin atau selasa baru ada, gue juga nunggu yg nggak ada kelihatan jam nya, gue merasa jam itu mengganggu ke seruan nih anime.

    9. RsDino says:

      menunggu ramen… ramen

    10. ??? says:

      Masih menunggu kakek escanor :sayangku

    11. mikuneko says:

      Joss banget makasih ya min

    12. jarsugi says:

      Darling kapn min?

      • MariaOzawaudahpensiun says:

        Darling minggu boss.. Bisa pagi atau siang kluar nya.. Tergantung yg ngesub .. :2thumbup

        • greed says:

          Bukan siang ato pagi bos lunya aja bangunnya siang kwkwkwk selow becanda
          Sekitar jam 2 ato jam 3 silahkan liat dia livechart.me untuk lebih jelasnya

    13. orangtolol says:

      Yg komplen ada time nya org gila

    14. Hentai says:

      Setelah nonton ntr grancrest sekarang nonton ini…

    15. Kadal says:

      Min, disini ada kadalnya ga? :v

    16. bang jali says:

      hakata tonkostu ramen mana min??

    17. Alterigo says:

      much deff fax

      :terharu :terharu

    18. uuu says:

      kok ada tulisan jam nya?

      ngerusak banget

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons