Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>

Nanatsu no Taizai: Kamigami no Gekirin Episode 13 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 13

Studio : Studio Deen

Genres: Action, Adventure, Supernatural, Magic, Fantasy, Shounen

Rating : 8.44 ( https://myanimelist.net/anime/39701/Nanatsu_no_Taizai__Kamigami_no_Gekirin )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki

Sekuel dari seri anime Nanatsu no Taizai. Seri baru ini mulai memasuki cerita klimaks. Meski petualangan mereka sempat terhenti karena konflik dengan ksatria suci, perjalanan mereka kini berlanjut untuk menjadi anggota terakhir. Namun, mereka harus menghadapi bahaya besar yang telah diramalkan oleh sang Raja Liones, Baltra, dengan kemampuan visionnya. Dengan bangkitnya klan Iblis yang telah disegel selama ribuan tahun, petualangan seperti apa yang sedang menanti mereka?

Link Download Episode Nanatsu no Taizai: Kamigami no Gekirin Episode 13 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Nanatsu no Taizai: Kamigami no Gekirin"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 24 Genres: , , , , ,

    28 responses to “Nanatsu no Taizai: Kamigami no Gekirin Episode 13 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. KAZUMA says:

      Di eps kmarin. Gw cek di youtube, dan ada fanart di youtube malah lebih bagus dari animenya.
      Wkwkwk

      • gin says:

        jangan bandingin fanart sama anime, gambar doang itu cuma 1 frame, rata2 anime sekitar 20 fps klo di yutub untuk 1 gambar aja 5 menit berarti anime 1 detik doang butuh 100 menit

        • kWk says:

          maksudnya fanart di last scene.. kek di S2 dmna escanor vs ketua 10 perintah tuhan.. dimana epic batlle dari anime tsb akan dimulai.. biasanya di episode akhir tiap cour..

        • No74 says:

          tapi fanart ga dapet bayaran, studio staffnya dapet gaji wajar dong klo minta bagus

          • Lah says:

            Eh buset, nonton bajakan ngomongin bayaran

            • Hi says:

              ya mereka comment sebagai penyuka anime bukan sebagai penonton bajakan

              • absurd says:

                Ettdah komen sih fine fine aja asal membangun, tp klo mau membangun, sampaikan ke creator atau produsernya, kaga ngerumpi dimari, kecuali si komentator ntu animator yang lagi belajar, boleh lah buat bahan disukusi itupun tempatnya ya di forum nya bukan di website ginian… emang paling jago dah urusan komentar warga lokal ini wkwkwkk ntah ntu politik agama ampe anime …

              • biji says:

                Lah kalo komentar sebagai penyuka Anime harusnya jangan nonton bajakan bos. nonton yang resmi atau beli bluray nya nanti baru bisa komentar masalah kualitas animasinya yang bayar animatornya juga studionya dari penonton yang legal bukan yang gratisan udah gitu ilegal.
                kalo masih jadi penonton bajakan ya nikmatin aja gausah bacot sana sini. ribet amat kalo ga suka sama animasinya yang dibuat dari studionya ya tinggal lu liatin lagi aja fantart fanart yang di youtube yang tadi dibilang diatas. clear

      • Mboet says:

        Jemboet tinggal nonton banyak bacot

    2. Furqan says:

      Min req Anime yang Kimi to Nami ni Noretara

    3. Kayaknya aku kenal says:

      Min request Boku no pico :v :top

    4. Majuutsu Ou says:

      somali yang reguler blm ada?

    5. nonne says:

      giaman sodara sodara masih sama kayak eps 12 gak ?

    6. Terima kasih says:

      Hancur parah ekspetasi gw.

    7. Amak says:

      Knp gk studio sblum nya aja yg garap hdeh tpii gpp lah untuk arc ini

    8. kocink says:

      astaga 2 cour zzzzz, aturan 1 cour yang rusak dah cukup digarap ama ini studio, tambah rusak dah wkwkw

    9. Rio Hamasaki says:

      buat lu yg komen animasinya jelek atau apalah, ok emang bener kok dan gpp lu komen gitu
      trus buat lu yg komen “hilih nintin bijikin atau apalah gitu” ya biarin aja orang yg nonton juga dia, kok lu yg bacot :ngakak

      ngeliat orang ribut kek kasus di atas itu malah cringe oi :ngakak
      kalimat pamungkasnya para weeb yg sok ngehargai padahal mereka juga nonton bajakan wkwkwkw dri pada ribut mending akur aja, orang juga sama2 nonton bajakan :thumbup

    10. wibu-goblok says:

      banyak bacot klean yg komen gajelas
      dasar wibu goblok

    11. Lord Gaben says:

      Escanor di manga mati cuy :kaget :kaget

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS