Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>

Nanatsu no Taizai: Kamigami no Gekirin Episode 23 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 23

Studio : Studio Deen

Genres: Action, Adventure, Supernatural, Magic, Fantasy, Shounen

Rating : 8.44 ( https://myanimelist.net/anime/39701/Nanatsu_no_Taizai__Kamigami_no_Gekirin )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki

Sekuel dari seri anime Nanatsu no Taizai. Seri baru ini mulai memasuki cerita klimaks. Meski petualangan mereka sempat terhenti karena konflik dengan ksatria suci, perjalanan mereka kini berlanjut untuk menjadi anggota terakhir. Namun, mereka harus menghadapi bahaya besar yang telah diramalkan oleh sang Raja Liones, Baltra, dengan kemampuan visionnya. Dengan bangkitnya klan Iblis yang telah disegel selama ribuan tahun, petualangan seperti apa yang sedang menanti mereka?

Link Download Episode Nanatsu no Taizai: Kamigami no Gekirin Episode 23 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Nanatsu no Taizai: Kamigami no Gekirin"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 24 Genres: , , , , ,

    26 responses to “Nanatsu no Taizai: Kamigami no Gekirin Episode 23 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. AndreGaynteng says:

      ending gantung lagi… gak tamat lagi

    2. jota says:

      gw ga nonton sejak eps 18

    3. Menyok says:

      Maple chan gk kluar min

    4. Kotaro says:

      Ano… sumimasen..
      Itu yg ss ke dua derieri terlihat telanjang kan ya ?
      Machigatte nai yo ne ? :kaget
      Anatatachi mo mite iru deshou ?
      a.. a.. tabun chotto tsukare teru dake datte :sorry

    5. Boruto says:

      Rikekoi mana min?

    6. Maaaauuuuung says:

      Basket libur lagi apa ??

    7. Backsteb Rikimaho says:

      Ekizabeth ama Elaine Udh Hamil, dan ntar nama Anaknya si Elizabeth adalah “Tristan” dan Elaine “Lancelot” Sekian Cuplikan yang saya Kutip dari Masa Depan.. :cool :lalala :ngacir2

    8. viewers says:

      Sampe eps brpa kah ini? thanks infonya yg mau berbagi..

    9. Berlian says:

      ini sebenrnya cerita nya bagus , anti mainstream
      cuman waktu lawan catch aja yg rada g jelas wkwkwk
      walau animasi g sebagus season 1 dan 2 yg penting critanya lumayan masih bagus sih
      dan untungnya mangaya klo aku bilang sdh tamat, sdh g ada musuh besar lagi

    10. AGE's says:

      ini kalo udah BD kira-kira animasi dibagusin ato sama aja? :v
      #menungguBD

    11. Cocoa says:

      menanti sequelnya arthur no taizai minggu lusa kalo dapet wkwkwk

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS