Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Nanbaka Episode 6 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Wednesday, November 9th, 2016, Anime Series Nanbaka

Nanbaka Episode 6 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 6

Studio : Satelight

Genres: Action, Comedy, Drama

Rating : 7.56 ( https://myanimelist.net/anime/30016/Nanbaka )

Subtitle : Indonesia

Credit : AWSubs

Menceritakan empat orang yang berada dalam penjara: Juugo, pria yang berusaha keluar dari penjara namun justru masa tahanannya diperpanjang; Uno, pria yang suka berjudi dengan wanita; Rock, pria yang suka berkelahi; dan Nico, pria pecinta anime. Bersama dengan sipir penjara tersebut, Hajime, sebuah cerita komedi yang sangat intens pun tercipta. Apalagi sudah dikonfirmasikan kalau Shinji Takamatsu, sutradara dari anime School Rumble dan Gintamaakan menyutradari anime ini

Link Download Episode Nanbaka Episode 6 [ Subtitle Indonesia ]


Report broken episode




  • 81399

    Info "Nanbaka"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 23 min. Jatah Episode: 13 Genres: , ,

    9 responses to “Nanbaka Episode 6 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. michael says:

      yak.. admin web strike again. nih akun siapa?

    2. taidan no neko says:

      gua bingung banget dah, emangnya apa bagusnya sih si botak hajime sampe bikin kepala sipir kelepek kelepek kaya gitu ??

    3. Ryukun says:

      karna botaknya kali :ngakak

    4. Misterious Man says:

      si botak mengingatkan gua dengan anime bleach

    5. Akun siapa says:

      karna sibotak kembaran saitama

    6. eduncuk says:

      dari kemaren ane juga heran awkowkowaokawko muke lonjong macam bisul kok bisa ditaksir ama mbak2 bahenol :ngakak

    7. megane-kun says:

      Musti jadi kepala sipir bahenol dulu baru anda ngerti…
      Pdhal sipir inu lbih keren deh …

    8. ASU ka says:

      Malu malu tapi mau.,.,

    9. zezusan says:

      kepala sipir nya tsundere akut

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS