Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Narratage [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Tuesday, May 15th, 2018, Anime Series Narratage (2017)

Narratage [ Subtitle Indonesia ]

Diadaptasi dari novel best seller

Siap2 kokoro buat satu ini, bukan karena sedih, tapi… :D

Type: Live Action

Total Episode : 1 Episode

Studio : Toho, Asmik Ace Entertainment

Genres: Romance

Rating : 8.80 ( http://asianwiki.com/Narratage )

Subtitle : Indonesia

Credit : Wibusubs

Izumi, yang saat ini sudah kuliah, dihubungi oleh penasihat klub drama di SMA-nya yang bernama Pak Hayama. Pak Hayama ingin Izumi tampil dalam pentas drama SMA-nya. Ternyata, sewaktu SMA Izumi sering sekali ditolong Pak Hayama dan juga dia memiliki kenangan berharga dengan Pak Hayama di hatinya. Maka dari itu, ketika mereka bertemu kembali, perasaan Izumi kembali bergelora.

Link Download Episode Narratage [ Subtitle Indonesia ]

Kualitas Bluray

Report broken episode




  • Info "Narratage (2017)"

    Status: Completed Type: LA Duration: 140 min. Jatah Episode: 1 Genres:

    61 responses to “Narratage [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Natsuki_Yuu says:

      NTR Kah?

    2. HatakeSika says:

      waduh ada apa ni

    3. SixPath says:

      pertamina

    4. Netorare says:

      bazeng, Izumi latjur kau nak….
      kau telah mengkhianati pak guru…..

    5. SKRIPSI INGIN NAIK HAJI says:

      Ada adegan ikeeh kemochenx ga nih min..
      :onegai :onegai :onegai

    6. CalvinN28 says:

      yang ane tunggu tunggu :lalala
      akhirnya :top

      akhirnya bisa liat arimura kasumi :onegai :onegai

    7. tms says:

      pasti NTR ya min :kaget

    8. Kanankiri says:

      Orang Jepang Bobby banget buat cerita yang fetishnya sma org yg b lebih tua

    9. AAA says:

      njay NTR, Izumi NTR ama gurunya.

    10. Arata says:

      Perasaan ane gak enak nih….. NTR kyaknya.

    11. Milky Juice Coming Out says:

      Ea.. gw yakin yg komeng dimari pasti baru tau NTR, pasti bnyk yg cari artinya di gugel, stlah tau artinya ngikut2 komeng NTR jg biar dikira gahul :lol

    12. Ikan Tuna says:

      Tapi …..
      Ane dah ngira aja kalau udah ada tapi gini mah (w°?°)w

    13. Akayuki says:

      Judul nya Narratage, tp ntah kenapa Gw baca nya Netorare. :matabelo

    14. Aan says:

      Hmm, Akhirnya Kasumi Arimura… :terharu

    15. Oppai mana Oppai says:

      Kimochinya d sensor gak.,?
      :onegai :onegai

    16. Oppai mana Oppai says:

      Jjur… gua suka yg umur cweknya d bawah 26 thn…
      20 lbih ajiiiiib…. :top :top :top

    17. aneone says:

      Kasumin :)

    18. Ag says:

      NTR assuu

    19. nenendou says:

      NTR itu pacar atau suami/istri yg ditikung atau di tidurin gt kan yak? :aghh :aghh :aghh

    20. Erlangga says:

      Tumbenan LA nilai nya di bawah sembilan, baru kali ini aku liat yg slama ini mimin berikan. Karna banyak yg koment ini film NTR gk jd dunlud ah hehe. Trauma trauma trauma tehe :v

    21. Anonim says:

      Tau tempat download ikeh kimochi uncesored + HD gak?, bagi link dong ? :aghh :aghh :aghh

    22. iwnduwobd says:

      Bau bawang terlalu keras
      :nangis :nangis :nangis :nangis :nangis

    23. Tete says:

      wah parah NTR nya, nangis karena sakit hati liatnya

    24. kyuujuusan says:

      saran buat yg nonton jgn telmi ngikutin alur dan waktu nya

    25. Karasu says:

      senpai senpai :yahoo review dong, bagus gak nih? wkwk

    26. kang cimol says:

      :selamat :selamat Nice genre :yahoo :top :sayangku engga nanggung nanggung :terharu :terharu

    27. kimochisan says:

      dan terjadi lagiiiii :aghh :aghh :aghh :terharu :terharu

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons