Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Naruto Shippuden Episode 416 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Thursday, June 11th, 2015, Anime Series Naruto Shippuuden

Naruto Shippuden Episode 416 [ Subtitle Indonesia ]

Back to filler?

Aduhhh Pierrot oh pierrottttttt…

Ja

Type: TV Series

Episodes: 416

Status: Ongoing

Genres: Action, Comedy, Martial Arts,Shounen, Super Power

Rating : 7.95 ( http://myanimelist.net/anime/1735/Naruto:_Shippuuden )

Subtitle : Indonesia

Sinonim : Naruto Shippuuden 416 Subtitle Indonesia, Download Naruto Shippuuden 416 Subtitle Indonesia, Streaming Naruto Shippuuden 416 Subtitle Indonesia, video, Naruto Shippuuden 416 1080p, Naruto Shippuuden 416 Subtitle Indonesia

Credit : AWSub & OPLoverz

Naruto Shippuden atau Naruto II adalah plot dari seri manga Naruto, menitikberatkan pada petualangan Uzumaki Naruto dan Haruno Sakura dan misi pencarian Uchiha Sasuke setelah ia meninggalkan Konohagakure. Pada plot ke-2 ini, pergerakan organisasi Akatsuki semakin terlihat.

Link Download Naruto Shippuden Episode 416 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • 17407

    Info "Naruto Shippuuden"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 23 min. Jatah Episode: Unknown Genres: , , , ,

    33 responses to “Naruto Shippuden Episode 416 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. heero says:

      wkowkowkowk…….pertamina

    2. Spongebob says:

      eaaa…eaaa.eeaaa… mundur lagi kebelakang ceritanya…
      udah bosen flashback yg itu berapa kali di puter.

    3. deadlok says:

      11 Juni 2015 – Naruto Shippuden Episode 416 : “Formasi : Tim Minato”
      18 Juni 2015 – No Episode, Break
      25 Juni 2015 – Naruto Shippuden Episode 417 : “Kamu Adalah Peluapan Saya”
      — Jadwal Rilis Naruto Shippuden Juli 2015 —

      2 Juli 2015 – Naruto Shippuden Episode 418 : “Monster Hijau Dari Konoha Vs Rikudou Madara”
      9 Juli 2015 – Naruto Shippuden Episode 419 : “Masa Muda Papa”
      tuh jadwalnya

    4. Wiro says:

      hmm.. jadi males nonton’a nih flashback melulu -_-

    5. dias says:

      Sdh tegang2.. kmbali lg fiiler

    6. NovanRizkiya says:

      filler obito gpp lah :v

    7. kodok says:

      naruto oh naruto kenapa kau selalu kembali kemasa lalu :nangis :nangis

    8. Dino says:

      mungkin mashasi khisimoto gamau naruto cepat tamat film animenya :terharu
      gaada uang masuknya ntar :v

    9. KOMIKET says:

      njir Filler “TERKUTUK” :aghh
      nggak nyambung bngt cerita nya..
      pas lg main story balik flashback.. :kaget
      nggak bs move on amat ni anime galau2 mulu :nangis

    10. Akashi Kun says:

      Filler again

      sabar aja deh gue :lol

      2/3 episode lagi gay ( gerbang 8 ) vs madara ( rikudou )
      trus naruto sama sasuke ketemu papa rikudou sennin hagoromo :lalala :lalala

    11. pussy says:

      2 juli yang penting SS GAY vs MADARA

    12. aditzDace says:

      gak jadi donglod :lalala :lalala

    13. Gojin says:

      saking banyaknya filler, naruto yg di global tv mw sama episodenya kek yg di sni. wkwkwkw
      siap2 balik lagi ke awal tuh yg di global tv

    14. kenn says:

      perasaan flashback terus :aghh :aghh

    15. ivan says:

      tai nih anime :kaget :kaget :kaget :kaget :kaget :kaget

    16. LoL AjA KaKa says:

      udah nikmati aja… biar gk cepet tamat wakwk :lalala :lalala

      kalo udah tamat rasanya ada yg kurang d dunia per-animean :nangis :terharu

      semangat nonton terus :2thumbup :2thumbup

    17. kadzukie says:

      filler ouhh filler :sorry :mewek :nangis

    18. IceWeTea says:

      move on lah naruto :nangis, jgn inget” masa lalu lagi, yg lalu biarlah berlalu….:terharu

    19. Vicky says:

      filler lagi filler lagi… jadi boosann :mewek

    20. gan Tolong Post Donk Episode 417 keatas Ntar dikalahin Ma Episodjavascript:kaskusemoticonsclick(‘:tkp;)e Yang Di TV! :tkp

    21. Michi says:

      Kenapa filler mulu………………………..!!! :aghh :aghh :aghh

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons