Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Naruto Shippuden Episode 421 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Thursday, July 30th, 2015, Anime Series Naruto Shippuuden

Naruto Shippuden Episode 421 [ Subtitle Indonesia ]

Disini ada yang nonton Naruto tanpa baca kelanjutannya di manga?

Kalau ada, wah salut dah :D  :thumbup:

Type: TV Series

Episodes: 421

Status: Ongoing

Genres: Action, Comedy, Martial Arts,Shounen, Super Power

Rating : 7.95 ( http://myanimelist.net/anime/1735/Naruto:_Shippuuden )

Subtitle : Indonesia

Sinonim : Naruto Shippuuden 421 Subtitle Indonesia, Download Naruto Shippuuden 421 Subtitle Indonesia, Streaming Naruto Shippuuden 421 Subtitle Indonesia, video, Naruto Shippuuden 421 1080p, Naruto Shippuuden 421 Subtitle Indonesia

Credit : AWSub & OPLoverz

Naruto Shippuden atau Naruto II adalah plot dari seri manga Naruto, menitikberatkan pada petualangan Uzumaki Naruto dan Haruno Sakura dan misi pencarian Uchiha Sasuke setelah ia meninggalkan Konohagakure. Pada plot ke-2 ini, pergerakan organisasi Akatsuki semakin terlihat.

Link Download Naruto Shippuden Episode 421 [ Subtitle Indonesia ]


Report broken episode




  • 17407

    Info "Naruto Shippuuden"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 23 min. Jatah Episode: Unknown Genres: , , , ,

    44 responses to “Naruto Shippuden Episode 421 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. hiroyuki reika says:

      Pertamax :top kurasa hampir semua fans naruto baca manganya deh :ngakak

    2. surya says:

      Keduax
      Ane ga pernah skalipun baca manganya, tapi film nya tiap minggu ga pernah ketinggalan :v

    3. don says:

      Yes dpt Pertamax :selamat
      jarang nonton animenya, tpi manga selalu baca :yahoo sayang dah tamat :listen

    4. dias says:

      Sya baca manga nya sampai d sni aj, soal nya sayang sampai tamat nanti jd tau.. Kan lagi seru nya

    5. Retsu says:

      Pertanyaan ente pas dengan jawaban ane min :v
      Nonton anime, tidak baca manga (Untuk kepuasan tersendiri :v) :top :yahoo

    6. rifan says:

      gimana perasaan agan2 yang gak baca manga tapi nonton the last?

    7. grend light says:

      males gan nungguin anime mending baca komik nya :lol

    8. freedom says:

      gw malah ga pernah baca manga naruto sma skali min , mending langsung liat pilemnya aja dri pda manga, lbih greget gambarnya gerak gerak :onegai :lalala

    9. Kidiw says:

      Gw engga min :v

    10. vandasoft says:

      ane bingung cara bacanya manga :lol

    11. asuy says:

      lama banget, udah ga sabar

    12. Evada says:

      And I Still Waiting…. :nangis :nangis

    13. tria says:

      ane lebih suka bacain semua komentar ente semua gan . kocak kocak……

    14. Kuhaku says:

      Gak sabar nunggu kagura keluar :’3 :onegai
      Ane heran kenapa anime se epic ini ratingnya cuma segituh :nangis

    15. perax says:

      link mana min ane udah gak sabar nie

    16. no name says:

      bro bro sekalian eps depan bakalan filter lagi

    17. AsadaKirito says:

      ane gak pernah baca manganya :lol cuma manga Bleach doang yang ane baca :lol

    18. wijanarko says:

      Kamfreeet! lagi seru-serunya minggu depan kena filler lagi :aghh

    19. Shofar says:

      Sabaar aja buat minggu depan :aghh :aghh

    20. ryan says:

      ane gan ga baca manganya lol
      eman kalo naruto abis tar ga ada tontonan lagi makanya dinikmatin :ngakak

    21. 8ball says:

      ane gak baca manganya kok gan,
      ane gak tertarik sama manga’y (gak ada geraknya)

    22. Nine says:

      Gangsta di delay kah?

    23. almost here says:

      minggu depan mah siap2 buat filler, bukan lanjut cerita

    24. pbs81 says:

      ane dah lama gak baca manganya lagi

    25. asdf says:

      “TERIMA KASIH”

    26. dynamit says:

      setelah nonton ane komemg,
      guy sensei,,keren abis :terharu

    27. Koalanime says:

      Males baca gan.

      Nanti gak seru nonton nya..

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS