Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Naruto Shippuden Episode 444 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Thursday, January 7th, 2016, Anime Series Series Not Found

Naruto Shippuden Episode 444 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episodes: 444

Status: Ongoing

Genres: Action, Comedy, Martial Arts,Shounen, Super Power

Rating : 7.95 ( http://myanimelist.net/anime/1735/Naruto:_Shippuuden )

Subtitle : Indonesia

Sinonim : Naruto Shippuuden 444 Subtitle Indonesia, Download Naruto Shippuuden 444 Subtitle Indonesia, Streaming Naruto Shippuuden 444 Subtitle Indonesia, video, Naruto Shippuuden 444 1080p, Naruto Shippuuden 444 Subtitle Indonesia

Credit : AWSub & OPLoverz

Naruto Shippuden atau Naruto II adalah plot dari seri manga Naruto, menitikberatkan pada petualangan Uzumaki Naruto dan Haruno Sakura dan misi pencarian Uchiha Sasuke setelah ia meninggalkan Konohagakure. Pada plot ke-2 ini, pergerakan organisasi Akatsuki semakin terlihat.

Link Download Naruto Shippuden Episode 444 [ Subtitle Indonesia ]


Report broken episode




  • Info "Naruto Shippuden Episode 444 [ Subtitle Indonesia ]"

    Status: Type: Duration: Jatah Episode:

    21 responses to “Naruto Shippuden Episode 444 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Ferry says:

      Lanjut aja fillernya sampai saya nikah nanti…

    2. ados says:

      wih kapan tuh

    3. Shubkhi Dzulfiqar says:

      MIIIIIIINNN…… ISENG BANGET DAH…..

      hati ini sudah lelah di PHPin…..

    4. NovanRizkiya says:

      tanggal 14 januari bro rilisnya

    5. kodok says:

      nunggu lama”, ternyata filler berlanjut :kaget :mewek :ngacir2

    6. Ripper says:

      percuma ohhhh percumaaaaa :nangis

    7. asyik biar makin lama dah :ngakak :ngakak

    8. Yaraniku says:

      mendingan nunggu kiamat :listen :listen :listen :listen

    9. OPPAI DAISU says:

      Lama lama ga laku nih anime……..

      • ok says:

        gak bakal gk laku ada fanboy nya. gw sendiri udh cukup dgn baca komik naruto. gk ush ada naruto selanjutnya bosen liat naruto

    10. Rifky Saputra says:

      Min Berantem yuuk :shakehand2

    11. ados says:

      min suruh buruan up babe gua udah gk sabar pengen nonton lagi :D

    12. Lana Kenshin says:

      masih filler kapan jalan ceritanya lanjut lagi :v

    13. Freeee4 says:

      filler yang tertunda :ngakak :ngakak

    14. nothing says:

      bbuset dah rilisnya pas UAS puasa lagi dah nee

    15. LaRa says:

      tobatlah kau narto

    16. gagaga says:

      bubar bubar

    17. Waifunya Akachan says:

      Hayati lelah kena PHP terus, mas… :nangis

    18. Sc says:

      sumpah begah gw liat ini anime isinya kbanyyakan filler

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS