Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Naruto Shippuden Episode 449 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Thursday, February 18th, 2016, Anime Series Naruto Shippuuden

Naruto Shippuden Episode 449 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episodes: 449

Status: Ongoing

Genres: Action, Comedy, Martial Arts,Shounen, Super Power

Rating : 7.95 ( http://myanimelist.net/anime/1735/Naruto:_Shippuuden )

Subtitle : Indonesia

Sinonim : Naruto Shippuuden 449 Subtitle Indonesia, Download Naruto Shippuuden 449 Subtitle Indonesia, Streaming Naruto Shippuuden 449 Subtitle Indonesia, video, Naruto Shippuuden 449 1080p, Naruto Shippuuden 449 Subtitle Indonesia

Credit : AWSub & OPLoverz

Naruto Shippuden atau Naruto II adalah plot dari seri manga Naruto, menitikberatkan pada petualangan Uzumaki Naruto dan Haruno Sakura dan misi pencarian Uchiha Sasuke setelah ia meninggalkan Konohagakure. Pada plot ke-2 ini, pergerakan organisasi Akatsuki semakin terlihat.

Link Download Naruto Shippuden Episode 449 [ Subtitle Indonesia ]


Report broken episode




  • 17407

    Info "Naruto Shippuuden"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 23 min. Jatah Episode: Unknown Genres: , , , ,

    25 responses to “Naruto Shippuden Episode 449 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Hamba Sahaya says:

      Pertamax. Padahal belum ada downloadannya :ngacir2 :ngacir2 :tkp

    2. febry adi susmianto says:

      ketigaX…… semoga gak filter …. :onegai :nangis

    3. komek says:

      apakah ini masih HITLER

    4. kurochii says:

      masih ngiler-kah? :amazed:

    5. Madan says:

      kayanya masih sitler deh…….

    6. amra says:

      elu2 pade liat aja skrinsutnya. di manga nya pas arc perang dunia shinobi ke 4 ada gak tuh adegan kayak itu?

      kalo emang gak ada ya masih filler.

    7. Leecher says:

      itachi shinden mulai dari episode brp sih?
      apa blum masuk kah?

    8. ultramen daia says:

      itu hinata blom hamil ya? atau naruto selingkuh sama sakura?

    9. LaRa says:

      trusin to ngilernya

    10. kyuubinaruto says:

      dasar kalian kalian ini,cuman filler aja pada heboh, cacad

    11. souldark says:

      pertamax download vroh

    12. anonymus says:

      kedua

    13. len says:

      besok filler terakhir. mari adakan pesta

    14. fendy says:

      sampai kapan KAGUYAAA SAMAAAAAAA!!!!!! :nangis :nangis

    15. Ahmad Dwi Jayanto says:

      jutsu terkuat :nangis
      sampe yang di dunia nyata kena genjutsu nya :lol

    16. Freija says:

      naruto itu bagus.. kalau “sama” kaya manganya doang tanpa “iler”..
      war nya keren.. gara2 iler jd males liat ..
      mungkin kalo mangakanya udah bkin manga boruto sampe jauh baru di tamatin nih anime.. dengan catatan dalam 20 episode 2 episode original manga 18 episode filler , siklus berulang sampai tamat.
      :lalala :lalala :lalala

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS