Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Naruto Shippuden Episode 458 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Thursday, April 28th, 2016, Anime Series Naruto Shippuuden

Naruto Shippuden Episode 458 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episodes: 458

Status: Ongoing

Genres: Action, Comedy, Martial Arts,Shounen, Super Power

Rating : 7.95 ( http://myanimelist.net/anime/1735/Naruto:_Shippuuden )

Subtitle : Indonesia

Sinonim : Naruto Shippuuden 458 Subtitle Indonesia, Download Naruto Shippuuden 458 Subtitle Indonesia, Streaming Naruto Shippuuden 458 Subtitle Indonesia, video, Naruto Shippuuden 458 1080p, Naruto Shippuuden 458 Subtitle Indonesia

Credit : AWSub & OPLoverz

Naruto Shippuden atau Naruto II adalah plot dari seri manga Naruto, menitikberatkan pada petualangan Uzumaki Naruto dan Haruno Sakura dan misi pencarian Uchiha Sasuke setelah ia meninggalkan Konohagakure. Pada plot ke-2 ini, pergerakan organisasi Akatsuki semakin terlihat.

Link Download Naruto Shippuden Episode 458 [ Subtitle Indonesia ]


Report broken episode




  • 17407

    Info "Naruto Shippuuden"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 23 min. Jatah Episode: Unknown Genres: , , , ,

    33 responses to “Naruto Shippuden Episode 458 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Lolman says:

      ciat2 :lol :lol :lol

    2. kudo says:

      tolong bagi yang sudah menDL beritau saya apakah mugen fillernya sudah berhenti ato masih lanjut menasaran gw lama banget :onegai

    3. qeya says:

      akhirnya piler de en!!!!!! :yahoo

    4. Noct says:

      bentar lgi filter lgi coeg :v

    5. sofyan says:

      setelah ini kaguya muncul,, dan akan terjadi filler untuk mengetahui alasan kenapa kaguya muncul .. :v :lol :lol :lol :lol

    6. Richo bayu says:

      Alhmdulilah kalau filternya udah mau kelar :2thumbup :2thumbup :2thumbup

    7. hirokazu fietra says:

      Yosh,,,,

      ,,Narto Saprudin masih ngiller… :beer:

    8. Backo says:

      Duh gan pengen gw mangekyu sharingan tuh fillernya…

    9. Cader says:

      Jgn seneng dulu gan, nanti juga fillernya di edo tensei lagi :ngakak

    10. FILLER LOVERS says:

      EPS DEPAN KAGUYA MUNCUL,!!! :terharu
      .
      .
      .
      .
      Minggu depannya FILLERNYA KAGUYA, DARI KECIL SAMPE DIA GEDE :terharu :terharu

    11. Boink016 says:

      apakah masi filler? filler bikin ga ngilleeerrrr :cool :cool :cool :cool

    12. Cacink says:

      Sudah mulai lupa dengan jalan cerita utamanya -_- -_-

    13. grrrr-sama says:

      Wah masih filler ya, gak ap deh fillernya juga bagus tentang kaguya
      Thx admin :2thumbup

    14. koyomin says:

      sebenernya flashback itachi ini bukan filler coy, cerita nya diadaptasi dari light novel, coba cek aja dah MAL

    15. kasir.win says:

      sudah mulai lanjut perang :onegai

    16. kodok zuma says:

      tar nongol kaguya shippuden lagi :ngakak

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS