Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Naruto Shippuden Episode 480 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Thursday, October 20th, 2016, Anime Series Naruto Shippuuden

Naruto Shippuden Episode 480 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episodes: 480

Status: Ongoing

Genres: Action, Comedy, Martial Arts,Shounen, Super Power

Rating : 7.95 ( http://myanimelist.net/anime/1735/Naruto:_Shippuuden )

Subtitle : Indonesia

Sinonim : Naruto Shippuuden 480 Subtitle Indonesia, Download Naruto Shippuuden 480 Subtitle Indonesia, Streaming Naruto Shippuuden 480 Subtitle Indonesia, video, Naruto Shippuuden 480 1080p, Naruto Shippuuden 480 Subtitle Indonesia

Credit : AWSub & OPLoverz

Naruto Shippuden atau Naruto II adalah plot dari seri manga Naruto, menitikberatkan pada petualangan Uzumaki Naruto dan Haruno Sakura dan misi pencarian Uchiha Sasuke setelah ia meninggalkan Konohagakure. Pada plot ke-2 ini, pergerakan organisasi Akatsuki semakin terlihat.

Link Download Naruto Shippuden Episode 480 [ Subtitle Indonesia ]


Report broken episode




  • 17407

    Info "Naruto Shippuuden"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 23 min. Jatah Episode: Unknown Genres: , , , ,

    26 responses to “Naruto Shippuden Episode 480 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. budi punya akun says:

      Pertalite

    2. sofyan says:

      waktunya filler … :lalala :lalala :lalala :ngakak :ngakak

    3. KuroNeko says:

      episode membahagiakan dari Naruto and Hinata

    4. hutchi says:

      filler lagih ??? duh sebel deh

    5. murin says:

      kalo yang ini gpp filler.. :lalala

    6. ramon ramon raa~ says:

      yah kirain uda ada linknya
      niko niko nii~
      :lalala

    7. Wasted Penguinz says:

      yang ini mah filler berkualitas dari pada yg kgk jelas kemaren :lalala :lalala :lalala

    8. Ootsusuki says:

      daripada end filler gkpapa lah :onegai

    9. famikarami says:

      mantab vrohh :terharu :terharu :terharu :terharu all heil Hinata :yahoo

    10. zaraka says:

      filler setelah tamat cerita

    11. ah says:

      Mudahn ada kbar baik buat borto.. amiiin

    12. airo says:

      ini cuma diceriatain masa lalunya apa sampai nikah?

    13. MrSmile says:

      Bakal Sampai nikah gak nih ? :onegai :onegai

    14. down_haze says:

      sedot sedot aneh dah download :lalala

    15. HikitaniKun says:

      Hinata Chan :sayangku :lalala

    16. Sang Pencari Wifi says:

      Terus me refresh :v
      :listen

    17. Kiriza says:

      emang udah tamat kan yang dari manganya, sekarang lanjut cerita yang dari LN #CMIIW

    18. bu says:

      Ini kan bukan filler,tp arc baru karena sehaarusnya arc terakhir udh jd penutupnya.

    19. Karembo says:

      minjem id

      sseddot ggannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn

      makasih sempai

    20. nachos says:

      Kecewa sih ceritanya “gitu” doang kesannya setengah2 garapnya :sorry

    21. pisangcoklat says:

      min, mau nanya ni, ada gak kira2 episode yg menayangkan ttg reaksi orang2 konoha, terutama kawan2 naruto, setelah tau kalau naruto tu anak hokage ke-4, klau baru tau nya pas perang tu kok reaksi mereka lempeng banget, seolah2 udah tau

    22. Izzaty says:

      Setuju sama yg di atas gue..

    23. metsuryuu says:

      yaiyalah filler, kan kalo ngikutin manga nya udah abis di episode kemaren. lu berharap apaan lagi oy, selanjut2nya bakalan filler. kalo udh gamau nntn ya gausa sih

    24. amagawa says:

      masih pengen lanjut, gamau tamat :nangis :nangis :aghh

    25. arksikh says:

      Broken link 480, solid & zippy

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS