Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>

Naruto Shippuuden Movie 7 – The Last (BDRip) [ Subtitle Indonesia ]

 

Type: Movie

Episodes: 1 [ 1 hr. 45 min. ]

Rating : 7.94 ( http://myanimelist.net/anime/16870/Naruto:_Shippuuden_Movie_7_-_The_Last )

Studio: Studio Pierrot, TV Tokyo,Viz MediaL

Genres:  Action, Martial Arts, Shounen,Super Power

Subtitle : Indonesia

Credits : MoesubsIDFL

Dua tahun setelah peristiwa Perang Besar Shinobi Keempat, bulan Hagoromo ?tsutsuki yang sudah lama dibuat untuk menyegel J?bi mulai jatuh ke Bumi. Ancaman bulan yang akan menjadi meteor ini pun akan menghancurkan segala sesuatu yang akan berdampak buruk. Peristiwa ini disebabkan oleh Toneri ?tsutsuki, keturunan terakhir dari saudara kembar Hagoromo dan Hamura yang di mana salah satu dari keluarganya tersegel di bulan sejak pembentukannya. Di tengah kekacauan, Toneri mencoba untuk menculik Hinata Hyuga. Karena gagal, akhirnya dia menculik adiknya Hanabi. Naruto dan teman-temannya harus segera menyusun misi penyelamatan sebelum temuan mereka terlibat dalam pertempuran akhir untuk menentukan nasib dari segalanya.

[youtuber youtube=’https://www.youtube.com/watch?v=c-M5XjesDV0′]

Link Download Naruto Shippuuden Movie 7 – The Last [ Subtitle Indonesia ]

BDRip, bening dan dub jepang tentunya :D

===============

Mirror

Tusfiles:

Naruto_Shippuuden_Last_Movie_7_BD_480p – 328.8 MB
Naruto_Shippuuden_Last_Movie_7_BD_720p – 494.5 MB

Userscloud:

Naruto_Shippuuden_Last_Movie_7_BD_480p – 328.8 MB
Naruto_Shippuuden_Last_Movie_7_BD_720p – 494.5 MB
Naruto_Shippuuden_Last_Movie_7_BD_Stream – 309.0 MB
subtitle.rar – 201 KB

KumpulBagi:

Error

Solidfiles:

Naruto_Shippuuden_Last_Movie_7_BD_480p
Naruto_Shippuuden_Last_Movie_7_BD_720p
Naruto_Shippuuden_Last_Movie_7_BD_Stream
subtitle.rar

Uptobox:

Naruto_Shippuuden_Last_Movie_7_BD_480p – 328.8 MB
Naruto_Shippuuden_Last_Movie_7_BD_720p – 494.5 MB
Naruto_Shippuuden_Last_Movie_7_BD_Stream – 309.0 MB
subtitle.rar – 201 KB

Usersfiles:

Naruto_Shippuuden_Last_Movie_7_BD_480p – 328.8 MB
Naruto_Shippuuden_Last_Movie_7_BD_720p – 494.5 MB
Naruto_Shippuuden_Last_Movie_7_BD_Stream – 309.0 MB
subtitle.rar – 201 KB

GDrive:

Download

Report broken episode




  • 67631

    Info "Naruto Shippuuden Movie 7 – The Last"

    Status: Completed Type: Movie Duration: 1 hr. 52 min. Jatah Episode: 1 Genres: , , , ,

    54 responses to “Naruto Shippuuden Movie 7 – The Last (BDRip) [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Samodra says:

      Wah, akhirnya yang ditunggu tunggu rilis juga.

    2. Mojyo says:

      yeeeeeee akhirnyaa :lalala :lalala
      :yahoo

    3. Death is coming says:

      Nurufufufu :3

    4. asdfghjkl__ says:

      setelah penantian panjang :terharu

    5. Xblazer says:

      akhirnya dub Jepang keluar juga
      makasih min :lalala :top

    6. LoL AjA KaKa says:

      Hanya bisa bilang wow… WOOOOOOOWWWW!!!!!!!!!!!! :terharu :top :2thumbup :yahoo :yahoo

    7. Moe God says:

      Akhirnya

    8. Aga says:

      Gak rugi dah nunggu, nice movie :top

    9. k27 says:

      yang masih jomblo jangan nonton nanti ngiri :D, Animenya mantap gan mang versi terkahirnya harus jelas naruto akan menikah dengan siapa hahahaa

    10. ikkyteru says:

      kok gw berasa ini movie masih berasa mainstream yah, kalo dilihat dari movie2 sebelumnya…
      banyak repetisi… apa lagi pas “fusion rasengan” nya… keknya tiap movie selalu saja senjatanya rasengan campuran :bingung :bingung

      tapi tak apa lah… neng hinata ada disitu…. :sayangku :sayangku

      jadi ingat yg jauh disanaaaaa….. :aghh :aghh

    11. diva says:

      cara ngelewatin moe.god gimana ya ‘3’;)/

    12. Access Denied says:

      akhirnyaaaa :lol :lol :lol
      telat cek :lol
      nunggu ampe lupa, akhirnya bisa nonton juga :lol :lol
      sankyuu :lol

    13. Infonime says:

      mantap min ini yang ditunggu (y)

    14. alan says:

      denger rumor dub jepun rilisnya agustus,
      ternyata,

      Langsung SEDOOOT!

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons