Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Natsume Yuujinchou Go Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Wednesday, October 19th, 2016, Anime Series Natsume Yuujinchou Go

Natsume Yuujinchou Go Epsiode 3 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 3

Studio : Shuka

Genres: Drama, Fantasy, Shoujo, Slice of Life, Supernatural

Rating : 8.93 ( https://myanimelist.net/anime/32983/Natsume_Yuujinchou_Go )

Subtitle : Indonesia

Credit : OPLoverz

Season kelima seri anime Natsume Yuujinchou yang menceritakan keseharian Natsume Takashi, seorang pemuda yang mewarisi Yuujinchou (Buku Persahabatan). Yuujinchou adalah sebuah buku yang berisi nama-nama roh yang pernah dikalahkan neneknya, Reiko. Roh yang namanya tertulis di Yuujinchou akan patuh pada pemilik buku tersebut. Natsumemelanjutkan kembali perjuangannya untuk mengembalikan nama roh yang ada dalam Yuujinchou dengan dibantu Nyanko-sensei yang setia menemaninya.

Link Download Episode Natsume Yuujinchou Go Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • 81755

    Info "Natsume Yuujinchou Go"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 11 Genres: , , , ,

    30 responses to “Natsume Yuujinchou Go Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Icetea says:

      Yeeeeeyyy….natsumeee..

    2. Mabo says:

      Ketiaaax Aye :v

    3. OST EDnya udh ada yg full blm yach :lalala

    4. kinn says:

      Makasih:3

    5. chishilll says:

      Ak :onegai hirnya klan matoba muncul juga :nangis :yahoo

    6. Double A says:

      kalo mau donlot season sebelumsebelumnya dari mana yaaa??

    7. Budi says:

      Double A, cari di kbagi . com gan jg ada!

    8. Ui says:

      Alur cerita natsume ini terlalu santai. Tidak ada yg wah d setiap season nya tpi tidak buruk juga. Sy brharap ada battlenya/ konflik yg wah.

    9. Liebert Johan says:

      @Ui aduh agan ini aneh banget Natsume ini kan lebih ke Drama-SoL klo mau nyari Action jangan nonton ini, dari genrenya aja udh ketahuan, Masih Newbie yah ????

    10. Artemisa Bell Ashcroft says:

      Jahahaha
      Ui, orang yang baru suka anime ya?
      Maklumin aja masa mau nagih genre lain
      Sekalian aja request Mahou Shoujo Natsume Yuujinchou sana
      Hahaha

    11. alumbradoz says:

      semoga ni season 5 gak jelek ceritanya kayak season 3

    12. Sukatoro.com says:

      Kalo mau yang Battle nonton UFC gan

    13. kururu says:

      hebatnya anime slice of life itu walaupun battlenya g ada tapi pasti ada episode yang tegangnya berasa banget sampe bikin merinding

    14. Hestia says:

      Nunggu batchnya aja.. nonton natsume ini lebih enak kalo pas udah slesai tayangnya. :lalala :listen

    15. garong says:

      Season 3 nya ngebosenin..di episode awal2 nya ada adegan humu nya sma si kacamata

    16. enjrut says:

      Setelah nonton tidurpun nyenyak :sayangku :sayangku

    17. Skwall says:

      :lalala :lalala Yey keluar gk banyak comment lagsung sikat :tkp :tkp

    18. Pesmambo says:

      dari s1 ampe sekarang kga pernah ngebosenin ah

    19. Triax says:

      Yak tinggal nonton yg season 4.. mau download kuota masih krisis…

    20. Firays says:

      Lah gue nonton 4 seson bbrp kali malah ngarep ad romanceny :malu: walau kecil harapanny ada… :amazed:
      Takutny romance jadi yaoi brrrrr :capedes soalny ini kn tontonan shoujo…
      Ngarep d genre drama malah jd surem biasany romanceny :nohope:
      Klo mau shoujo act mah akatsukinoyona aj good tuh lawakanny juga ngocol :thumbup: dan tentuny bukan genre SoL..

      ¥ Taki x Natsume ? :amazed:

    21. hashiren says:

      duh matoba sama tanuma jadi makin ganteng aja di sini

    22. hamba allah says:

      @ui ah kamu ngelantur wkwkwkwk

    23. Natsume Junichi says:

      Dari dulu berharap Taki x Natsume tapi semua sirna setelah melihat adegan hampir humu dengan natori …

    24. malikasikedelaihitam says:

      Taki tuh ama Tanuma aja..kalo Natsume mah jones seumur hidup jg dia ga masalah kayanya :cool :cool

    25. zea says:

      Forbidennn

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons