Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>

Nejimaki Seirei Senki: Tenkyou no Alderamin Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 3

Studio : Madhouse

Genres: Action, Adventure, Fantasy

Rating : 7.42 ( http://myanimelist.net/anime/31764/Nejimaki_Seirei_Senki__Tenkyou_no_Alderamin )

Subtitle : Indonesia

Credit : Lokalsubs & KenNerakaAnifansia

Mengambil cerita saat peperangan dengan Republik Kioka, Kerajaan Katjvarna.
Di wilayah itu, karena suatu hal, ada seorang pemuda yang tidak ingin mengikuti Ujian Militer. Dia adalah Ikuta, seorang yang tak suka berperang, pemalas, dan pemuja wanita.
Tak ada seorang pun yang berpikir bahwa Ikuta suatu saat menjadi seorang prajurit dan bahkan menjadi seorang komandan besar ….
Dengan kejeniusannya, Ikuta menyelamatkan dunia dari peperangan.

Link Download Nejimaki Seirei Senki: Tenkyou no Alderamin Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • 79531

    Info "Nejimaki Seirei Senki: Tenkyou no Alderamin"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. per eps Jatah Episode: 13 Genres: , ,

    17 responses to “Nejimaki Seirei Senki: Tenkyou no Alderamin Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Megane-Kun says:

      Ntaps

    2. Madan says:

      Mantap cara berpikir pemeran utamanya ane suka…….. :lalala :lalala

    3. GAKTAU says:

      char utamanya jenius :2thumbup

    4. Greonz says:

      jendral pemalas yang tak terkalahkan widih keren julukan nya :terharu :terharu

    5. NovanRizkiya says:

      muantap, makasih min lanjut dah :lalala :tkp :top :cool :ngacir2

    6. ratatatatatatata says:

      Ini baru anime bagus :2thumbup

    7. yuhuuu aja says:

      Anime Bibir dower awkawkawkaw

    8. Law says:

      Dari segi cerita, konsep, tema, plot, dan sifatnya si Mc ane suka banget, top dah ni anime :top :2thumbup :matabelo

      sayangnya Madhouse membuat Art character animenya parah :aghh kayak hentong :aghh :aghh

      ijin sedot ndan :lalala :listen

    9. Joy says:

      Muantaaap :yahoo mc kagak naif, gak bodoh, berani, cerdas :yahoo

      Sedot dulu dah :tkp

    10. whacyado? says:

      Manga sama anime artny juaauh bgt jir wkwkkwwk

    11. Hei Fei says:

      Bener gan, gua gak nonton nih anime gegara gak ngeh sama art nya :cool

    12. kudo says:

      yang penting DL terus nonton masalah art / jalan cerita belakangan :top

    13. yuuji says:

      kenapa pada permasalahin art nya sih, menurut ane sih art karakter di anime sama LN beda gamasalah, asal ceritanya bagus, hyouka juga art LN sama anime nya beda jauh, tapi ga ada yang permasalahin tuh
      dan sejauh ini ceritanya menurut ane bagus, mc nya badass, gabungan antara oreki hotarou dan kaizuka inaho, pemalas tapi punya otak jenius dan pintar bikin strategi

    14. Ryco D. Luffy says:

      Story nya emang bagus,, cuma faktor twistnya itu bikin ga terduga
      ampe buat ane sakit hati ama pengarang nya
      :aghh :aghh :aghh

    15. citcut says:

      gak sabar nunggu kelanjutan cerita. hahaha

    16. -ceroz says:

      mungkin ga “coli-able” bagi mereka, makanhya ga suka :tkp

    17. NaNa says:

      klo emang nantinya ada romance, cuman berharap si mcnya hanya dan hanya naksir sama si rambut merah dan si tuan putri apalah namanya itu nggak jadi hama di antara mereka. Paling benci sama cewek tsundere ga tau diri, udah diselamatin malah maksa org masuk militer (biarpun yg rambut merah jg sama ngeselinnya, cuman dah terlanjur jd heroine jd gapapalah)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons