Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Nekopara Episode 7 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Thursday, February 20th, 2020, Anime Series Nekopara

Nekopara Episode 7 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 7

Studio : Felix Film

Genres: Comedy, Romance

Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/38924/Nekopara )

Subtitle : Indonesia

Credit : HunterSekai

Kashou Minaduki ingin memulai hidup baru dengan membuka toko kue secara mandiri. Tak disangka, dua neko yang berasal dari rumah keluarganya, yaitu Chocola (disuarakan oleh Himari) dan Vanilla (disuarakan oleh Amu Nakamura), mengikuti dirinya dengan bersembunyi di dalam kardus. Akhirnya, kedua neko tersebut tinggal bersama Kashou dan ikut membantu usaha toko kuenya. Tidak hanya itu, adik dari sang protagonis, Shigure, bersama dengan para neko lainnya yang dimiliki keluarganya juga ikut meramaikan kehidupan Kashou.

Link Download Episode Nekopara Episode 7 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Nekopara"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: Genres: ,

    17 responses to “Nekopara Episode 7 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Rize says:

      Pertamax,, Mudah Mudahan

    2. Kazuma says:

      kucing-kucing ku :sayangku :sayangku :sayangku

    3. Apotek Rhodes Island says:

      Anjay muka rata

    4. Nyanko says:

      telinganya ada 4 atau 2 sih sebenernya?

      • neko garong says:

        aku sih setuju 2, anggap aja rambutnya kaya bulu nutupin seluruh kepala, klo catgirl ya full catgirl, cosplay ya cosplay

    5. Ararararagi Koyokoyo says:

      btw, kok gak ada liat updetan eizouken lg y disini.
      Anime seBagus itu masak gak bnyak yg garap? :bingung

      Kami butuuh Asupan EIZOUKEN minnnn!!! :aghh

    6. ucok says:

      asem giliran kucing – kucing di rumah gua mukanya pada nyeremin , coba kalau imut macam gini

    7. si kucing gatel says:

      min melewati semawur gimana aku ga ada tulisan klik 2 kali untuk regenerate atau apalah itu

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS