Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Nekopara [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Thursday, January 9th, 2020, Anime Series Nekopara

Nekopara [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Total Episode : ? Episode

Studio : Felix Film

Genres: Comedy, Romance

Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/38924/Nekopara )

Subtitle : Indonesia

Credit : HunterSekai

Kashou Minaduki ingin memulai hidup baru dengan membuka toko kue secara mandiri. Tak disangka, dua neko yang berasal dari rumah keluarganya, yaitu Chocola (disuarakan oleh Himari) dan Vanilla (disuarakan oleh Amu Nakamura), mengikuti dirinya dengan bersembunyi di dalam kardus. Akhirnya, kedua neko tersebut tinggal bersama Kashou dan ikut membantu usaha toko kuenya. Tidak hanya itu, adik dari sang protagonis, Shigure, bersama dengan para neko lainnya yang dimiliki keluarganya juga ikut meramaikan kehidupan Kashou.

Link Download Episode Nekopara [ Subtitle Indonesia ]

Episode 1

Report broken link




  • Info "Nekopara"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres: ,

    29 responses to “Nekopara [ Subtitle Indonesia ]”

    1. zerone1 says:

      bukanya ini harusnya di kucing poi?

    2. Om Gemez says:

      Gini dong
      Opp*iy…

    3. Henshin says:

      Nungguin nimu fantasy, blum keluar kah min?

    4. Kazuma says:

      aahhh Kucing-kucing ku :sayangku :sayangku
      min resolusi 4Knya mana? eehh 1080

    5. Omanko says:

      Dendrogram blm ad nih ?

    6. Setunggal Kalih Tigo Segawon Gangsal says:

      Si empusss…
      Apakah para empuss akan nyasar ke empuss poi?? :toast

    7. Midorikawa hana says:

      para kru film cats akhirnya sadar dan membuat anime ini

    8. Shittoposutingu says:

      Gambar pertama poster edogenya :top dmin I see what you did there,….

    9. universal bypass user says:

      mayan nih meski gamenya porn tapi kok animenya bisa begini ya hmm
      btw dendogram mana min aku dah dl sih tapi pengin koleksi yg ada sub indonya juga

    10. Hina-chan says:

      Gula darah gua naik lagi Coeg :lalala :lalala :thumbup

    11. adistyliLy says:

      bukannya shigure buka “pet shop” bareng si pegulat tangguh ? wkwkwk

    12. Re says:

      Coba kucing tetangga kaya gini, mungkin dah gwe culik wkwkwkwk

    13. Inoo says:

      Aww man :3

    14. yukio says:

      min kok gak muncul captcha? mentok di safelink terus

    15. Arie says:

      1080p napa min, aku gk semiskin itu buat download yg 480p

    16. Dr.Mills says:

      Apakah Kucing-Kucing ini hasil perkawinan silang Kucing Jantan dengan Seorang Perempuan ?

    17. Shannara says:

      siip ada tsuru tsuru pettanko nya wkkw

    18. Sumpil says:

      Nanya skuyy nih anime adaptasi edoge Yee jadi d edogeny ad adegan mantap mantap Nye GK ? (Maklum baru mo coba hal2 +18) :listen :listen :listen

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS