Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • New Game!! Season 2 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Wednesday, July 12th, 2017, Anime Series New Game!! Season 2

New Game!! Season 2 [ Subtitle Indonesia ]

Ini versi jadwal resminya, bukan pre-air

Episode pembuka season 2 yang sangat bagus, nice  :thumbup:

Type: TV Series

Total Episode : 12 Episode

Studio : Doga Kobo

Genres: Slice of Life, Comedy

Rating : 8.64 ( https://myanimelist.net/anime/34914/New_Game )

Subtitle : Indonesia

Credit : Tiramisubs

Kelanjutan dari anime New Game! yang berfokus cerita pada Suzukaze Aoba bersama teman-teman kantornya di Eaglejump dalam membuat game.

Link Download Episode New Game!! Season 2 [ Subtitle Indonesia ]

Episode 1

Report broken episode




  • Info "New Game!! Season 2"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. per ep. Jatah Episode: 12 Genres: ,

    112 responses to “New Game!! Season 2 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Ryco D. Luffy says:

      Buat yg nanya bedanya, salah-satunya pd bagain Lagu ED nya #Cekidot

    2. squarepants says:

      :yahoo :yahoo numpang komen akun nyangkut

    3. Ui says:

      pengen download seru ga ya ini

    4. kaito says:

      nice gan, lanjutin serinya :top

    5. blank says:

      min anime gamers kapan rilisnya ya?

    6. Ecchimanga sensei says:

      Tinggal nunggu gamers dan no game no life zero biar lengkap dah yg judul2 game hahahaha

      Akun siapa ini :kaget

    7. Anonim says:

      min kok link downlaod kizumonogatari III: Reiketsu-hen gak ada?

    8. S_rin Senpai says:

      WHAT…, waifu gw muncul :kaget

    9. Kirito says:

      akun siapa ini

    10. L says:

      Ini anime bagus kah? Kok rame

    11. L says:

      akun siapa ini

    12. L says:

      Sankyu min :top

    13. RikkaTakkanashi says:

      kenapa ya kok akunnya orang sering nyangkut gini

    14. akun lucknut says:

      Hifumi senpaiiiiii?????

    15. nagh esde says:

      one punch man kapan nih?

    16. Dabaan says:

      Gamers sama nora to princess to noraneko heart kapan min ?
      akun nyangkut

    17. Pendhopil says:

      akun siapa iniiiiiii….?? :kaget

    18. Kaminodorei says:

      saya tidak coment “akun siapa ini” :cool

    19. sempak budi says:

      Mifumin senpai kawaii!!!!!! Ka ki ku ke ko :lalala :yahoo :sayangku

    20. Rascal the Racoon says:

      Sizenya bengkak :kaget

    21. kalong says:

      Apa cuma gw yg ngerasain ini sama kaya yg di posting admin sebelumnya?

      Beda di sub saja ternyata

      • HatakeZiaia says:

        Emang sama, versi pre-air kemarin itu episode 1-nya versi jadwal resmi… :D

        Episode 2-nya minggu depan…

    22. near says:

      Numpang komen akun nyangkut :v :lalala :lalala

    23. gblog says:

      ini yang gue cari, anime yang lain sampah

    24. Chito says:

      Hifumi-senpai :sayangku

    25. shu says:

      Mayan ada akun nyangkut hahaha

    26. ayacchi says:

      size file bengkak, maaf min gue dl new game di kisame aja wkwkwk size nya sesuai proporsi quota :V

    27. Ren says:

      maksud per-air dan resmi apa sih ?

    28. pemuja_sempak says:

      New gamee !! Sama gamers kayanya musim sekarang yang enak buat di tonton

      Akun siapa ini?

    29. Zetsu says:

      Wkwk….asem kena Jebmen :kaget ane lupa kaga baca2 dulu komen2nya kiarin episodenya beda ma yang kemaren. :nangis

    30. Akane says:

      Ini update nya tiap hari apa dah anime? Episode 2 nya belum keluar?

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons