Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Nijiiro Days Episode 13 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Monday, April 11th, 2016, Anime Series Nijiiro Days

Nijiiro Days Episode 13 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode: 13

Studio : Production Reed

Genres: Comedy, Shoujo, Slice of Life

Rating : 7.33 ( http://myanimelist.net/anime/31414/Nijiiro_Days )

Subtitle : Indonesia

Credit : AWSubs & OPLoverz

Menceriatakan tentang kehidupan sehari-hari 4 karakter utama yang bernama Natsuki, Tomoya, keiichi dan Tsuyuoshi. Mereka mencoba menghabsikan waktu luangnya dengan mengerjakan mata pelajarannya dan berdebat soal percintaan. Natsuki mempunyai seorang gebetan bernama Anna di sekolah, selagi yang lainnya sering ikut campur pada hubungan mereka berdua.

Link Download Episode Nijiiro Days Episode 13 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • 76691

    Info "Nijiiro Days"

    Status: Completed Type: TV Duration: 13 min. per ep. Jatah Episode: 24 Genres: , , , ,

    15 responses to “Nijiiro Days Episode 13 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. jay damar says:

      Ty gan udah ditunggu sejak minggu kemaren :terharu :terharu :terharu :yahoo :yahoo
      ANe ambil Pertamax dah

    2. Z_Lolicon says:

      weleh sepi yg komen :kaget

    3. QED says:

      Ka- Ka -Kawaii ……!!! :onegai :onegai

    4. Athrun_Zala says:

      Ngga Seheboh Nisekoi Sih
      Tapi Tetep Bagus Jalan Ceritanya

    5. Joy says:

      loh udah lanjut aja, kirai rehat dulu..

    6. Kazuma says:

      Yohh kawaee kawaee cewe nya. bikin diabetes nih :sayangku

    7. Parampam says:

      Sumpah kagak ngerti gw cara download di sini skrg.. -_-

    8. Parampam says:

      Yg ngeti bantu lah gw..

    9. Parampam says:

      Pas udah siap milih” gambar itu loh gan..

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons