Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Nijiiro Days OVA [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Wednesday, August 29th, 2018, Anime Series Nijiiro Days

Nijiiro Days OVA [ Subtitle Indonesia ]

Type: OVA

Total Episode: 1 Episode

Studio : Production Reed

Genres: Comedy, Shoujo, Slice of Life

Rating : 7.46 ( https://myanimelist.net/anime/33181/Nijiiro_Days_OVA )

Subtitle : Indonesia

Credit : Wibusubs

Episode OVA sebagai bonus dari manga volume 13. Menceriatakan tentang kehidupan sehari-hari 4 karakter utama yang bernama Natsuki, Tomoya, keiichi dan Tsuyuoshi. Mereka mencoba menghabsikan waktu luangnya dengan mengerjakan mata pelajarannya dan berdebat soal percintaan. Natsuki mempunyai seorang gebetan bernama Anna di sekolah, selagi yang lainnya sering ikut campur pada hubungan mereka berdua.

Link Download Episode Nijiiro Days OVA [ Subtitle Indonesia ]

Durasi 22 menit

Report broken episode




  • Info "Nijiiro Days"

    Status: Completed Type: TV Duration: 13 min. per ep. Jatah Episode: 24 Genres: , , , ,

    27 responses to “Nijiiro Days OVA [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Aaaaa says:

      Tamax yeah

    2. Ini Akun ya? says:

      Perutamakusu

      Butuh Season 2 nya

    3. Doomsday says:

      Adegan kissu Natsuki x Anna mungkin yg terbaik menurut saya.. meskipun Natsuki nya gak ingat

    4. Kuro says:

      Spoiler kuy :v animenya good isn’t ?

    5. Arata says:

      Doki doki suki…….. :sayangku

    6. Sebut saja GINTOKI says:

      Anna c :terharu wannnn :sayangku :terharu

    7. mbahbudi says:

      anime yg banyak chara cowok, tapi tidak menimbulkan mudharat bagi penontonnya~
      sukaaaakkk~ :sayangku

    8. what shit to ya says:

      Menandakan bakal ada season 2 kah?

    9. Afa says:

      Butuh season dua kumohon semo :terharu gaa daaa :nangis :2thumbup :2thumbup :matabelo :mewek :lalala :nangis :aghh

    10. naisu says:

      min non non biyouri min

    11. kadal emas says:

      ehhh kamprett… anime nya durasi sebentar doang lah ini ova nya malah durasi normal… :kaget

    12. M says:

      pnasaran ma kelanjutan kisah cintanya ini, blum ada yg nembak sama sekali :nangis

    13. sergei says:

      steins gate kpn min

    14. Rayna says:

      Admiiiin, OVA-nya Devils’ Line kira-kira mau digarap juga, nggak? :matabelo:

    15. ero titan says:

      Min Steins gate libur ya? :bingung

    16. PerjakaTua says:

      Steins gate min… :aghh :aghh

      • Kimeong says:

        :cool Baca atas lu itu jangan bikin admin nya marah libur seminggu aja udah amuk2kan, apalagi kalau kaya god eater sama granblue fantasy dulu lama libur nya, :cool

    17. Arie Prasetya says:

      ovanya gak jelas njiir, download tonton, langsung hapus
      wah ane pengen liat mari kecewa karena anna sibuk pacaran(kalo sudah jadian) mari cewe insecure banget

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons