Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiGenre Lainnya >>

Nil Admirari no Tenbin: Teito Genwaku Kitan [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Total Episode : 12 Episode

Studio : Zero-G

Genres: Historical, Romance, Fantasy

Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/33850/Nil_Admirari_no_Tenbin__Teito_Genwaku_Kitan )

Subtitle : Indonesia

Credit : HunterSekai

Bercerita tentang gadis bernama Kuze Tsugumi yang harus menikahi lelaki yang dijodohkan ayahnya. Namun, sebelum pernikahan terjadi, terjadi suatu tragedi, dimana adiknya bunuh diri dengan membakar dirinya sendiri sembari memegan sebuah buku. Lalu muncullah anggota “Biro Manajemen Aset Intelijen Perpustakaan,” lebih dikenal “Fukurou.” Mengatakan pada Kuze bahwa adiknya bunuh diri karena buku yang dipegang adiknya merupakan buku terkutuk.

Link Download Episode Nil Admirari no Tenbin: Teito Genwaku Kitan [ Subtitle Indonesia ]

Episode 1

Report broken episode




  • Info "Nil Admirari no Tenbin: Teito Genwaku Kitan"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres: , ,

    32 responses to “Nil Admirari no Tenbin: Teito Genwaku Kitan [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Kangbaso says:

      kok semacam horor

    2. BRazzzer says:

      Pertamax

    3. NaNa says:

      pls jangan reverse harem :nangis

    4. Ryusaiga says:

      :kaget nih anime apaan?
      tapi icip dluu :lalala
      :yahoo

    5. Suka Suki says:

      Dari artnya mah udh jelas reverse harem… Biasa nya bigini nih artnya MC nya imutnya max

    6. Mabbo says:

      Dari artsyle nya udah ketahuan, ini reverse harem.

      Not my cup of tea, so, pass.

    7. Eropower says:

      Are you satisfied ?

    8. bakamon says:

      3 episode rules !!!

    9. Miroki says:

      just open your eyes

    10. Kallen Kaslana says:

      Art berasa shoujo..
      Hmm..
      Bomat ah, kalo story nya oke, tak icip sini

    11. Az says:

      kapan Koushaku Reijou no Tashinami jadi anime :nangis :nangis

    12. Tukangbubur says:

      NNT libur ya ???

    13. Kimel says:

      Anime yang gue tunggu ??

    14. saya_siapa says:

      siiip…sankyu min….Boueibu di tunggu …

    15. Bronya Zaychik says:

      si Legend kapan ya DxD ??

    16. Mozika says:

      Ditunggu Min DXD nya :V :lol :lol :lol

    17. Harukakka~ says:

      Musim ini banyak cowok tamvannya
      Noooo~ :aghh

    18. Mikasa says:

      Gua yakin nih anime bakalan ngegantung

    19. Himitsu-kun says:

      Musim ini banyak romance, banyak juga reverse harem… :cool genre RH rada kurang suka, nonton romance yg adem ayem aja deh :sayangku haha…. :lalala

    20. Titit berdarah says:

      Anjay jijik sih bau bau nya harim dari sisi cewe.
      Dari opening nyabudah ketebak 5 gigolo anjay 1 cewe pasti rebutan.

      • santai agan agan says:

        chill gan. tidak perlu ngatain jijik juga. penggemar anime bukan cowok semua lho. kasihan lah cewe kalo banyak anime yg isinya 1 cowo dengan 5 sampe sepuluh pelacur mulu (maaf saya cuma meniru kata2 anda tentang gigolo). 1 musim bisa ada 4 sampe 5 anime harem. tapi kadang cuma ada 1 atau 2 yang reverse harem. jadi sans aja. lapak masih luas :2thumbup

    21. Toshi says:

      Yeyy update juga.. Suka anime reverse hareem apalagi historis kaya code realize

      • Kazuma says:

        Sama gan. Gw suka anime shoujo gara2 cowok cewek nya cakep2. Gentleman dan ga bikin cringe. Udah eneg gw liat mc cowok burik mesra2an sama cewek2 cakep, Ga peka lagi.

    22. Riki says:

      Ini tipe2 gantung kayak diabolik lovers kahh..

      Penasaran sama ceritanyaa tapi genre RH susah cari yg cerita bagus jg…… semoga RH yg ini mendingan

    23. Komentator sejati says:

      Apa lu tega punya cewek tapi uda dicoba coba banyak cowok?

      • hami says:

        kalo aku sih ogak kalo punya cowok yang dah nyicipin banyak cewek.
        sudah lah bro, semua udah kebagian genrenya masing2 kalau tidak suka genre RH tidak perlu mengacau disini. genre harem hentong masih banyak di kucingpoi

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons