Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Noblesse Episode 10 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Wednesday, December 9th, 2020, Anime Series Noblesse

Noblesse Episode 10 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 10

Studio : Production I.G

Genres: Action, School, Supernatural, Vampire

Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/41345/Noblesse )

Subtitle : Indonesia

Credit : OPLoverz

Dahulu kala terdapat Nobles, ras makhluk hidup yang abadi. Mereka dianggap sebagai penguasa dan Dewa. Di antara mereka ada yang disebut “Noblesse” yaitu sosok individu terkuat yang diselimuti misteri. Dan individu itu bernama Cadis Etrama di Raizel. Setelah ia bangkit kembali dari tidur panjangnya selama 820 tahun, di Korea Utara Rai berniat mencari pelayan setianya yaitu Frankenstein yang pada zaman modern diketahui kalau dia menjadi direktur dari SMA Ye Ran. Untuk memahami perabadan modern, Rai pun masuk sekolah sebagai siswa SMA.

Link Download Episode Noblesse Episode 10 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Noblesse"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 13 Genres: , , ,

    5 responses to “Noblesse Episode 10 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. ardhi sumartono says:

      ew

    2. Wkwk says:

      UwU
      Secando

    3. qwe says:

      tai kesel banget gua maen yugioh lawannya pake deck Noblesse Knight wkwkwk

    4. Gimana Si says:

      Saya bisa mencium aroma2 mayad di sini hmmm

    5. astoge says:

      ini yg cewe 2 anak sekolahan kok di hilangkan yah,pan mereka slalu ber 4

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS