Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Noblesse Episode 4 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Wednesday, October 28th, 2020, Anime Series Noblesse

Noblesse Episode 4 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 4

Studio : Production I.G

Genres: Action, School, Supernatural, Vampire

Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/41345/Noblesse )

Subtitle : Indonesia

Credit : OPLoverz

Dahulu kala terdapat Nobles, ras makhluk hidup yang abadi. Mereka dianggap sebagai penguasa dan Dewa. Di antara mereka ada yang disebut “Noblesse” yaitu sosok individu terkuat yang diselimuti misteri. Dan individu itu bernama Cadis Etrama di Raizel. Setelah ia bangkit kembali dari tidur panjangnya selama 820 tahun, di Korea Utara Rai berniat mencari pelayan setianya yaitu Frankenstein yang pada zaman modern diketahui kalau dia menjadi direktur dari SMA Ye Ran. Untuk memahami perabadan modern, Rai pun masuk sekolah sebagai siswa SMA.

Link Download Episode Noblesse Episode 4 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Noblesse"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 13 Genres: , , ,

    12 responses to “Noblesse Episode 4 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Nocchan says:

      YEEEEEEEEEES UDAH DITUNGGUUU MAKASIH MIMIN <3

    2. ONANI says:

      Kalo baca webtoonnya mulai dari mana gan?

    3. Bang jago says:

      :aghh :aghh :aghh anjim bangeeet laaaah . :aghh biasanya eps 3 itu OP udah terngiang ngiaang di telingakuu… :aghh

      efek ni nobless emang webtoon paling wow dulunyaaaa ,, :lalala
      jadi agak kecewe sama OP nyaa cuk hmmmmmmmmmmmmmmm :nangis :aghh

    4. Kazuma says:

      ini lanjutan yg dulu apa gimana sih.
      yg dulu bukannya ada ya nobleses

    5. Saya says:

      Sekilas si rambut merah kayak gabungan akashi+gaara..

    6. Kotaro says:

      Nani ka shabetta hou ga ii darou ka ?

    7. haru says:

      gw baru sadar temennya si manabu sama yuu, yg cwe berdua diilangin ya? yg rambut coklat sama yg rambut rada biru keiteman yg naksir rai

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS