Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Non Non Biyori Episode 12 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Thursday, December 26th, 2013, Anime Series Non Non Biyori

Non Non Biyori Episode 12 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

Sayonara..:nangis

Type: TV Series

Episodes: 12

Status : Completed

Genres: Comedy, School, Slice of Life, Seinen

Rating : 8.02 (http://myanimelist.net/anime/17549/Non_Non_Biyori)

Subtitle : Indonesia

Credit : Sorairo & Kazesubs & Jalsubs

Link Download Non Non Biyori Episode 11 [ Subtitle Indonesia ]


Report broken episode




  • 51581

    Info "Non Non Biyori"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. per ep. Jatah Episode: 12 Genres: , , ,

    29 responses to “Non Non Biyori Episode 12 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]”

    1. HatakeZiaia says:

      Tamat sudah…. :nangis

      cuma nih anime yang berkesan dan berasa paling ditinggalkan di musim ini :terharu

      persetan dengan SAO S2, persetan dengan SNK S2, berikan kita Non Non Biyori S2 secepatnya !!!!!!! :aghh

      ratingnya tembus 8, banyak yg sependapat sepertinya :terharu

    2. Renzie says:

      Udah Tamat lagi nih Anime??? :aghh :aghh :aghh

      Anime paling gua suka di Musim Ini :terharu

      Anime yang kekonyolannya Diam Diam Menghanyutkan buat gua, Gua gak rela Animenya tamat :nangis :nangis :nangis :nangis

      Menunggu S2 :aghh

    3. Zahra says:

      Sayonari Ren chan :nangis :nangis :nangis

      Gak bisa mengucapkan perpisahan buat Anime ini :terharu :terharu :terharu

    4. AdeHaze says:

      enggan buat nunggu s2

    5. aasboy says:

      S2 S2 S2

    6. Justice Legend says:

      tembus 8 :kaget

    7. Ragikai Mist says:

      Sampe tamt pun ane masih belum tau apa yg menonjol dri ni anime…
      Tapi kok ane demen banget ama ni anime, tiap minggu ditungguin…

    8. wota says:

      Kenapa harus berakhir disini???
      Salah satu anime gokil di fall’13 huhu

      Terima kasih min, sudah menshare anime ini :D

    9. BimaIsBaza says:

      bay bay :nangis , semoga jumpa lagi :terharu

    10. Ridho says:

      :nangis good bye ren-chan…
      :top masterpiece dah…

    11. Jakfar says:

      sayonara ,smga kita bertemu lagi :sayangku

    12. Hizaki says:

      nungguin yang pahe aja dah :ngacir:
      sizenya kagak nahan bray :lalala

    13. lasigma says:

      aaaa ini anime bener2 pelepas stres, lucu banget ren-chan
      udah tamat aja ga berasa banget huhu :nangis
      OVA nya masih lama Juli taun depan :mewek

    14. Zaki says:

      Menanti S2nya :terharu :mewek

    15. Hellion says:

      Beh, tamat sudah, padahal meski g tau ap yg menonjol, tp ni anime gw suka bgt, T_T

      Sayounara meongposu . . .

    16. ada yang tau ga anime yang rame apa lagi ya

    17. Kribos says:

      Kalo ada movienya bagus nih kayanya. Apalagi kalo movienya cerita tentang Ren Chon dkk yang lagi jalan-jalan ke kota, bakal makin kocak kayanya ceritanya, wkwkwk :ngakak :2thumbup

    18. ridzo says:

      suasana pedesaanya yg ada efek tertentu , :sayangku
      untuk jalan cerita ga begitu :yahoo

    19. caypenk says:

      Gan link sharebeastnya keliru tu..
      Tamatlah sudah :terharu :terharu

    20. Yutaa says:

      wadaw udah tamat aja ni anime. ga sudi ane :mewek
      ditunggu S2 S2 S2!!!! :terharu :terharu :terharu

    21. henhen says:

      ikutan download kak admin.. makasih animenya mantap!!

    22. ThedogX says:

      Y U No 480p

      terpaksa nunggu agak lebih lama deh sedot 720p nya

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS