Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>

Nora to Oujo to Noraneko Heart [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Total Episode : 12 Episode

Studio : W-Toon Studio,DMM.futureworks

Genres: Comedy, Ecchi

Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/32447/Nora_to_Oujo_to_Noraneko_Heart )

Subtitle : Indonesia

Credit : Wibusubs

Bercerita tentang seorang cowok yang dikutuk jadi kucing. Handa Nora adalah anak laki-laki yang tinggal bersama dengan Yuuri Shachi, seorang gadis yang diadopsi oleh ibu Nora. Berkat banyak orang, mereka berdua tumbuh baik bahkan setelah orang tua mereka meninggal dunia. Setiap pagi, Sachi selalu membangunkan Nora yang disukainya. Nora banyak menghabiskan masa sekolahnya bersama Kuroki Michi, yang merupakan ketua komite kedisiplinan. Juga bersama teman masa kecilnya, Asuhara Yuuki. Suatu hari, Nora bertemu dengan seorang gadis bernama Patricia di taman. Patrica mengatakan bahwa dia adalah putri neraka dan bermaksud untuk menghacurkan semua kehidupan. Namun saat pertama kali menyentuh daratan, dia pingsan, dan Nora pun merawatnya. Patrica kemudian meminta Nora untuk menceritakan tentang hidup di dunia

Link Download Episode Nora to Oujo to Noraneko Heart [ Subtitle Indonesia ]

Episode 1

Report broken episode




  • nora-to-oujo-to-noraneko-heart-5921802955d20p

    Info "Nora to Oujo to Noraneko Heart"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 3 min. per ep. Jatah Episode: 12 Genres: ,

    55 responses to “Nora to Oujo to Noraneko Heart [ Subtitle Indonesia ]”

    1. dionsius bagus says:

      Makin menyusut durasinya

    2. aku siapa? says:

      Akun Siapa nih??? :kaget :kaget

    3. Evil Lemon says:

      apa ini anime 3 menit?
      kukira mantep
      ternyata 4koma bah -_-

    4. durasi 3 menit? anime ato iklan inihh says:

    5. ren says:

      sayang amat sinopsis,karakter,dan genrenya dah bagus sanyang 3menit

    6. njirr says:

      Buset dah

    7. 2rg769 says:

      akun siapa nih ?? :kaget
      :nangis telong menitan tok ke piye toh?

    8. alien says:

      Perasaan pernah lihat lagu opening game nya deh.

    9. Bapakmu says:

      Durasi oh durasi kenapa cuma 3 menit doang :nangis

    10. Shadow says:

      Ntah ,prasaan ane aja atw,emg ni anime gk sesuai dgn judul di atas?

      Kok pas di download nmany youkoso blalblaba???

    11. Ricky says:

      habis donlod koq anime nya ga sesuai judul ya?? saya yg salah donlod kah??
      mohon petunjuk

    12. kuro says:

      Okey link salah anim min, yang solid isinya youkoso :aghh :aghh :aghh

    13. Kurang lama durasi mungkin promosi gamenya , makanya beli game orinya dong jgn ngeluh doang :cool :cool :cool

    14. JaliSama says:

      :nangis :nangis :nangis :nangis knp 3mnt doang…

    15. Erza natsuhiko says:

      Cuma 3mnt, realisnya sminggu skli lagi.. :aghh :aghh :aghh :aghh

    16. ayacchi says:

      oooo pd go vlog semua. udh tau di adaptasi dri VN, makanya main VN biar gk jdi otak udang nyahahaha

    17. Naufalmahdi says:

      Animenya bagus, sayang cuma 3menit ???

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons