Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Noragami Aragoto ( Season 2 ) Episode 13 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Saturday, December 26th, 2015, Anime Series Noragami Aragoto Season 2

Noragami Aragoto ( Season 2 ) Episode 13 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode: 13

Studio : Bones, FUNimation EntertainmentL, Ai Addiction, Avex Pictures

Genres: Action, Adventure, Shounen,Supernatural

Rating : 8.52 ( http://myanimelist.net/anime/30503/Noragami_Aragoto )

Subtitle : Indonesia

Credit : OPLoverz

Pada musim kedua kali ini, Noragami berfokus pada cerita tentang Bishamon, sang dewa perang. Bishamon memiliki banyak Harta Suci karena dia tidak tega membiarkan begitu saja roh diserang oleh Siluman. Dia memiliki sekelompok besar Harta Suciyang dipimpinnya, yang kadang mendatangkan masalah karena dia tak mampu mengelolanya dengan baik, terutama saat salah satu dari mereka jatuh sakit ataumerasakan kesakitan. Dia memiliki kebencian yang kuat pada Yato, di manaterdapat masa lalu kelam yang mengikat hubungan mereka berdua. Bagaimanakah hubungan peristiwa mengerikan yang terjadi ratusan tahun yang lalu dengankejahatan yang saat ini mempengaruhi Yato dan Yukine?

Link Download Episode Noragami Aragoto ( Season 2 ) Episode 13 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • 75627

    Info "Noragami Aragoto Season 2"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. per ep. Jatah Episode: 13 Genres: , , ,

    30 responses to “Noragami Aragoto ( Season 2 ) Episode 13 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]”

    1. roni says:

      nice nice :terharu :terharu

    2. AliceKr says:

      Pertamax :v Premium 7100 :v :travel

    3. Freeee4 says:

      :terharu see you again :listen :terharu :terharu :top :yahoo

    4. kimochi says:

      Haha tumben nih mimin di anime ini pas end ngga ngga ngasih komentar apa2, dan screenshoot nya pun cuma 1, ane rasa miminnya nih kena spoiler manganya jadi males ngomentarinnya :lalala

    5. Alexcardo says:

      :sorry kelar jg

    6. Kai says:

      ah tamat :sorry
      season 3 nya segera dong :nangis :nangis

    7. sut says:

      Haha tumben nih mimin di anime ini pas end ngga ngga ngasih komentar apa2, dan screenshoot nya pun cuma 1, ane rasa miminnya nih kena spoiler manganya jadi males ngomentarinnya :lalala (2)

    8. kenn says:

      Haha tumben nih mimin di anime ini pas end ngga ngga ngasih komentar apa2, dan screenshoot nya pun cuma 1, ane rasa miminnya nih kena spoiler manganya jadi males ngomentarinnya :lalala (3)

    9. Lymunox says:

      Haha tumben nih mimin di anime ini pas end ngga ngga ngasih komentar apa2, dan screenshoot nya pun cuma 1, ane rasa miminnya nih kena spoiler manganya jadi males ngomentarinnya :lalala

    10. hutchi says:

      S3 ? ragu kalo mau dibuat ;v

    11. kaze says:

      season 3 plis :”v

    12. Ittadakimasu says:

      Ya jelas kecewalah miminnya,bnyak adegan2 yang dipotong di manganya demi epi 13 ini tamat :lol :lol

    13. Etherious Natsu Dragneel says:

      Haha tumben nih mimin di anime ini pas end ngga ngga ngasih komentar apa2, dan screenshoot nya pun cuma 1, ane rasa miminnya nih kena spoiler manganya jadi males ngomentarinnya :lalala (4)

    14. konzu says:

      mau ane kasih spoiler manganya juga ndak bang?? :ngakak

    15. Akeno Himejima says:

      Haha tumben nih mimin di anime ini pas end ngga ngga ngasih komentar apa2, dan screenshoot nya pun cuma 1, ane rasa miminnya nih kena spoiler manganya jadi males ngomentarinnya (3) – See more at: http://animekompi.web.id/noragami-aragoto-season-2-episode-13-end-subtitle-indonesia/#sthash.7x9ZhuiS.dpuf

    16. Kachau says:

      Sekarang udah ditambah screenshot-nya :lol :lol :lol

    17. kimochi says:

      :lol miminnya baru nonton kali

    18. kimochi says:

      Biasanya SS yg bagian keren2 nya min , tumben ini doang , asal SS nih :lol :lol :lol

    19. ryo says:

      memang parah tuh banyak yg spoiler manganya :sorry

    20. idad says:

      ane ngerasaiin anti klimaks ya di episode ini.. cuma berharap season 3 nya ada :sorry :sorry

    21. SIROJ says:

      Haha tumben nih mimin di anime ini pas end ngga ngga ngasih komentar apa2, dan screenshoot nya pun cuma 1, ane rasa miminnya nih kena spoiler manganya jadi males ngomentarinnya :lalala (10)

    22. Extreme Jihad says:

      Haha tumben nih mimin di anime ini pas end ngga ngga ngasih komentar apa2, dan screenshoot nya pun cuma 1, ane rasa miminnya nih kena spoiler manganya jadi males ngomentarinnya :lalala (11)

    23. HageMantou says:

      Haha tumben nih mimin di anime ini pas end ngga ngga ngasih komentar apa2, dan screenshoot nya pun cuma 1, ane rasa miminnya nih kena spoiler manganya jadi males ngomentarinnya :lalala :lalala (12)

    24. kud says:

      wkwk, mimin nya ga komentarin sepatah kata pun :lol :lol , the power of sopiler :aghh :aghh

    25. mantap! gak sabar gue liat season 3 na :2thumbup

    26. sevibella says:

      uwoowwww udaaa tamat ajaa my husbando :nangis :nangis :nangis :nangis :nangis

    27. sevibella says:

      mungkin mimin tak kuasa dengan tamatnya episode ini :terharu :terharu :terharu

    28. prince_irvan says:

      Kon End nya ga Greget ya…. >_<

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons