Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • NTR: Netsuzou TRap Episode 6 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Wednesday, August 9th, 2017, Anime Series NTR: Netsuzou TRap

NTR: Netsuzou TRap Episode 6 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 6

Studio : Creators in Pack

Genres: Drama, Shoujo Ai

Rating : 7.65 ( https://myanimelist.net/anime/34383/Netsuzou_TRap )

Subtitle : Indonesia

Credit : Quinime

Yuma dan Hotaru telah berteman sejak kecil. Yuma yang sering gugup setiap kali kencan dengan pacar barunya meminta Hotaru untuk ikut. Hotaru pun menawarkan dirinya sebagai teman “latihan” untuk membantu menghilangkan rasa gugupnya. Sejak itu pun, keduanya menyimpan rahasia yang tak bisa dikatakan pada pacar mereka…

Link Download Episode NTR: Netsuzou TRap Episode 6 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • netsuzou-trap-592869d20270dp

    Info "NTR: Netsuzou TRap"

    Status: Completed Type: TV Duration: 10 min. per ep. Jatah Episode: 12 Genres: ,

    24 responses to “NTR: Netsuzou TRap Episode 6 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. toka69 says:

      Wkwkwwk

    2. Ryusamoto says:

      NTR

    3. kake legend says:

      Ganggu cucu kake ikkeh aja nih fujiwara :salahkamar :cool

    4. Attar 36 says:

      Min classroom of elite kapan rilis??

    5. ayub says:

      Nikung Terus Etha Therangkanlah!
      Dapat Akun Orang :lalala

    6. Subindo says:

      Ini sebenernya ada versi unsencored nya ga sih, apa emang gini doang?

    7. Luthfi Pribadi says:

      gan, ini anime endingnya hubunganya bakal normal cowokxcewek, ato ttp cewekxcewek , klo ttp cewekxcewek biar gw apus aj ini anime dr daftar tontonan gw. :aghh :aghh :aghh

    8. Moe Kampret says:

      Masih ada yang nonton anime ini ternyata

    9. AHO Titan says:

      Gak tega liat cowonya :ngakak

    10. Hole says:

      Nggak apa2 cewek x cewek.
      Selama msh ada lubangnyanya sang cowok masih bisa kerja :ngakak

    11. Combro says:

      NTR : Ketika cowok baik tersakiti , dan si bajingan menang banyak , LuckNut sekali

    12. ochie says:

      kampret ni anime wkwkwk/…. tapi tetep aja gw tonton :lol :lol :lol :lol

    13. Deni says:

      Si Rambut Putih Itu Wadeuuhhh Pengen Saya Colok matanya biar buta!!!

    14. fufu says:

      Fujiwara contoh laki2 generasi terbaik :2thumbup :ngakak

    15. Agito16 says:

      Walaupun fujiwara bejat, tapi kalo pengisi suaranya Daisuke Ono mah saya yes aja lah ???

    16. damesenpai says:

      nyoba 1 episode ternyata bikin nagih :lol

    17. Andre says:

      belum ada lanjutannya kah? lagi panas2nya nih.. :aghh

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons