Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>

Nurarihyon no Mago Sennen Makyou Season 2 [ Subtitle Indonesia ] Completed 1 – 24 Episode

Type: TV Series

Episodes: 24 Episode

Status : Completed

Genre :  Action, Demons, Shounen,Supernatural

Rating : 8.38 ( http://myanimelist.net/anime/10049/Nurarihyon_no_Mago:_Sennen_Makyou )

Subtitle : Indonesia

Credit : Indo-Hikari & Yuuki Fansub & Lulusubs

Pada pandangan pertama, tampaknya Rikuo Nura tidak lebih dari anak sekolah menengah yang normal . Dalam kenyataannya, ia adalah cucu dari Nurarihyon, master klan youkai. Setelah baru-baru ini diselesaikan permusuhan antara Clan Nura dan Yokai Shikoku, Rikuo menemukan istirahat sebagai musuh lama klan Nura,Haguromo-Gitsune, resurfaces. Setelah 400 tahun tidak aktif,Haguromo-Gitsune tiba-tiba bangkin kembali dan menyapu Kyoto dengan kekuatan luar biasa.

Downlaod Episode Nurarihyon no Mago Sennen Makyou Season 2 [ Subtitle Indonesia ]

Hade

BD Version (DDL Powered by Yuuki Fansub) :

1080p, 720p dan 480p :

Server Yuuki Fansub

Versi Lulusubs

  • Episode 01 : Mediafire : [HQ] [LQ] | Lokal : [HQ] [LQ]
  • Episode 02 : Mediafire : [HQ] [LQ] | Indowebster : [HQ] [LQ]
  • Episode 03 : Mediafire : [HQ] [LQ] | Indowebster : [HQ] [LQ]
  • Episode 04 : Mediafire : [HQ] [LQ] | Indowebster : [HQ] [LQ]
  • Episode 05 : Mediafire : [HQ] [LQ] | Indowebster : [HQ] [LQ]
  • Episode 06 : Mediafire : [HQ] [LQ] | Indowebster : [HQ] [LQ]
  • Episode 07 : Mediafire : [HQ] [LQ] | Indowebster : [HQ] [LQ]
  • Episode 08 : Mediafire : [HQ] [LQ] | Indowebster : [HQ] [LQ]
  • Episode 09 : Mediafire : [HQ] [LQ] | Indowebster : [HQ] [LQ]
  • Episode 10 : Mediafire : [HQ] [LQ] | Indowebster : [HQ] [LQ]
  • Episode 11 : Mediafire : [HQ] [LQ] | Indowebster : [HQ] [LQ]
  • Episode 12 : Mediafire : [HQ] [LQ] | Indowebster : [HQ] [LQ]
  • Episode 12.5 : Mediafire : [HQ] [LQ] | Indowebster : [HQ] [LQ]
  • Episode 13 : Mediafire : [HQ] [LQ] | Indowebster : [HQ] [LQ]
  • Episode 14 : Mediafire : [HQ] [LQ] Indowebster : [HQ] [LQ]
  • Episode 15 : Mediafire : [HQ] [LQ] | Indowebster : [HQ] [LQ]
  • Episode 16 : Mediafire : [HQ] [LQ] | Indowebster : [HQ] [LQ]
  • Episode 17 : Mediafire : [HQ] [LQ] | Indowebster : [HQ] [LQ]
  • Episode 18 : Mediafire : [HQ] [LQ] | Indowebster : [HQ] [LQ]
  • Episode 19 : Mediafire : [HQ] [LQ] | Indowebster : [HQ] [LQ]
  • Episode 20 : Mediafire : [HQ] [LQ] | Indowebster : [HQ] [LQ]
  • Episode 21 : Mediafire : [HQ] [LQ] | Indowebster : [HQ] [LQ]
  • Episode 22 : Mediafire : [HQ] [LQ] | Indowebster : [HQ] [LQ]

Mirror link bila link diatas ada yg mati

720p:

Tusfiles:

[IA-Hikari-Yuuki][BD] Nurarihyon no Mago Sennen Makyou – 01 [720p… 
[IA-Hikari-Yuuki][BD] Nurarihyon no Mago Sennen Makyou – 02 [720p… 
[IA-Hikari-Yuuki][BD] Nurarihyon no Mago Sennen Makyou – 03 [720p… 
[IA-Hikari-Yuuki][BD] Nurarihyon no Mago Sennen Makyou – 04 [720p… 

 

Lulusubs_Nurarihyon_no_Mago_Sennen_Makyou_2nd_EP05_animesave.mkv 
Lulusubs_Nurarihyon_no_Mago_Sennen_Makyou_2nd_EP06_animesave.mkv 
Lulusubs_Nurarihyon_no_Mago_Sennen_Makyou_2nd_EP07_animesave.mkv 
Lulusubs_Nurarihyon_no_Mago_Sennen_Makyou_2nd_EP08_animesave.mkv 

 

[ia-hikari-youkai]_nurarihyon_no_mago_-_sennen_makyou_-_09_(1280x… 

 

Lulusubs_Nurarihyon_no_Mago_Sennen_Makyou_2nd_EP10_animesave.mkv 

 

[IA-Hikari-Yuuki] Nurarihyon no Mago Sennen Makyou – 11 [720p][E1… 
[IA-Hikari-Yuuki] Nurarihyon no Mago Sennen Makyou – 12v2 [720p][… 
[IA-Hikari-Yuuki] Nurarihyon no Mago Sennen Makyou – 13 [720p][4E… 
[IA-Hikari-Yuuki] Nurarihyon no Mago Sennen Makyou – 14 [720p][9A… 
[IA-Hikari-Yuuki] Nurarihyon no Mago Sennen Makyou – 16 [720p][09… 
[IA-Hikari-Yuuki] Nurarihyon no Mago Sennen Makyou – 17 [720p][96… 
[IA-Hikari-Yuuki] Nurarihyon no Mago Sennen Makyou – 18 [720p][FA… 
[IA-Hikari-Yuuki] Nurarihyon no Mago Sennen Makyou – 19 [720p][10… 
[IA-Hikari-Yuuki] Nurarihyon no Mago Sennen Makyou – 20 [720p][8A… 
[IA-Hikari-Yuuki] Nurarihyon no Mago Sennen Makyou – 21 [720p][B8… 
[IA-Hikari-Yuuki] Nurarihyon no Mago Sennen Makyou – 22 [720p][55… 
[IA-Hikari-Yuuki] Nurarihyon no Mago Sennen Makyou – 23 [720p][17… 
[IA-Hikari-Yuuki] Nurarihyon no Mago Sennen Makyou – 24 [720p][FE… 

Mirrorcreator:

_IA-Hikari-Yuuki__BD__Nurarihyon_no_Mago_Sennen_Makyou_-_01__720p__6A7B45D1__animesave.mkv
_IA-Hikari-Yuuki__BD__Nurarihyon_no_Mago_Sennen_Makyou_-_02__720p__58411B33__animesave.mkv
_IA-Hikari-Yuuki__BD__Nurarihyon_no_Mago_Sennen_Makyou_-_03__720p__A0D0980E__animesave.mkv
_IA-Hikari-Yuuki__BD__Nurarihyon_no_Mago_Sennen_Makyou_-_04__720p__E76C4FA4__animesave.mkv
Lulusubs_Nurarihyon_no_Mago_Sennen_Makyou_2nd_EP05_animesave.mkv
Lulusubs_Nurarihyon_no_Mago_Sennen_Makyou_2nd_EP06_animesave.mkv
Lulusubs_Nurarihyon_no_Mago_Sennen_Makyou_2nd_EP07_animesave.mkv
Lulusubs_Nurarihyon_no_Mago_Sennen_Makyou_2nd_EP08_animesave.mkv
_ia-hikari-youkai__nurarihyon_no_mago_-_sennen_makyou_-_09_(1280x720_x264_aac)_dual_subs__hq__5a7d9413__animesave.mkv
Lulusubs_Nurarihyon_no_Mago_Sennen_Makyou_2nd_EP10_animesave.mkv
_IA-Hikari-Yuuki__Nurarihyon_no_Mago_Sennen_Makyou_-_11__720p__E10EE39B__animesave.mkv
_IA-Hikari-Yuuki__Nurarihyon_no_Mago_Sennen_Makyou_-_12v2__720p__DCAA4E9C__animesave.mkv
_IA-Hikari-Yuuki__Nurarihyon_no_Mago_Sennen_Makyou_-_13__720p__4EA766EC__animesave.mkv
_IA-Hikari-Yuuki__Nurarihyon_no_Mago_Sennen_Makyou_-_14__720p__9A7950CF__animesave.mkv
_IA-Hikari-Yuuki__Nurarihyon_no_Mago_Sennen_Makyou_-_15__720p__A169420E__animesave.mkv
_IA-Hikari-Yuuki__Nurarihyon_no_Mago_Sennen_Makyou_-_16__720p__0965D3C7__animesave.mkv
_IA-Hikari-Yuuki__Nurarihyon_no_Mago_Sennen_Makyou_-_17__720p__969B7603__animesave.mkv
_IA-Hikari-Yuuki__Nurarihyon_no_Mago_Sennen_Makyou_-_18__720p__FA0D399D__animesave.mkv
_IA-Hikari-Yuuki__Nurarihyon_no_Mago_Sennen_Makyou_-_19__720p__109964EA__animesave.mkv
_IA-Hikari-Yuuki__Nurarihyon_no_Mago_Sennen_Makyou_-_20__720p__8AC5AC79__animesave.mkv
_IA-Hikari-Yuuki__Nurarihyon_no_Mago_Sennen_Makyou_-_21__720p__B8EA1483__animesave.mkv
_IA-Hikari-Yuuki__Nurarihyon_no_Mago_Sennen_Makyou_-_22__720p__559A1C34__animesave.mkv
_IA-Hikari-Yuuki__Nurarihyon_no_Mago_Sennen_Makyou_-_23__720p__17C0238D__animesave.mkv
_IA-Hikari-Yuuki__Nurarihyon_no_Mago_Sennen_Makyou_-_24__720p__FEC35C4C__animesave.mkv

Davvas:
 Lihat di 480p

Mega :
Download
=============================================================== 

480p:

Tusfiles:

[IA-Hikari-Yuuki][BD] Nurarihyon no Mago Sennen Makyou – 01 [480p… 
[IA-Hikari-Yuuki][BD] Nurarihyon no Mago Sennen Makyou – 02 [480p… 
[IA-Hikari-Yuuki][BD] Nurarihyon no Mago Sennen Makyou – 03 [480p… 
[IA-Hikari-Yuuki][BD] Nurarihyon no Mago Sennen Makyou – 04 [480p… 
[IA-Hikari-Yuuki] Nurarihyon no Mago Sennen Makyou – 11 [480p][E3… 
[IA-Hikari-Yuuki] Nurarihyon no Mago Sennen Makyou – 12 [480p][9B… 
[IA-Hikari-Yuuki] Nurarihyon no Mago Sennen Makyou – 12,5 [480p][… 
[IA-Hikari-Yuuki] Nurarihyon no Mago Sennen Makyou – 13 [480p][12… 
[IA-Hikari-Yuuki] Nurarihyon no Mago Sennen Makyou – 14 [480p][61… 
[IA-Hikari-Yuuki] Nurarihyon no Mago Sennen Makyou – 15 [480p][E5… 
[IA-Hikari-Yuuki] Nurarihyon no Mago Sennen Makyou – 16 [480p][59… 
[IA-Hikari-Yuuki] Nurarihyon no Mago Sennen Makyou – 17 [480p][C6… 
[IA-Hikari-Yuuki] Nurarihyon no Mago Sennen Makyou – 18 [480p][A7… 
[IA-Hikari-Yuuki] Nurarihyon no Mago Sennen Makyou – 19 [480p][AE… 
[IA-Hikari-Yuuki] Nurarihyon no Mago Sennen Makyou – 20 [480p][26… 
[IA-Hikari-Yuuki] Nurarihyon no Mago Sennen Makyou – 21 [480p][B3… 
[IA-Hikari-Yuuki] Nurarihyon no Mago Sennen Makyou – 22 [480p][5A… 
[IA-Hikari-Yuuki] Nurarihyon no Mago Sennen Makyou – 23 [480p][1D… 
[IA-Hikari-Yuuki] Nurarihyon no Mago Sennen Makyou – 24 [480p][30… 

Mirrorcreator:

_IA-Hikari-Yuuki__BD__Nurarihyon_no_Mago_Sennen_Makyou_-_01__480p__C742B9A0__animesave.mkv
_IA-Hikari-Yuuki__BD__Nurarihyon_no_Mago_Sennen_Makyou_-_02__480p__82D4F29C__animesave.mkv
_IA-Hikari-Yuuki__BD__Nurarihyon_no_Mago_Sennen_Makyou_-_03__480p__D5A645F6__animesave.mkv
_IA-Hikari-Yuuki__BD__Nurarihyon_no_Mago_Sennen_Makyou_-_04__480p__FDD0C406__animesave.mkv
_IA-Hikari-Yuuki__Nurarihyon_no_Mago_Sennen_Makyou_-_11__480p__E35BE9C2__animesave.mkv
_IA-Hikari-Yuuki__Nurarihyon_no_Mago_Sennen_Makyou_-_12__480p__9BB9BCA3__animesave.mkv
_IA-Hikari-Yuuki__Nurarihyon_no_Mago_Sennen_Makyou_-_12_5__480p__CD05012B__animesave.mkv
_IA-Hikari-Yuuki__Nurarihyon_no_Mago_Sennen_Makyou_-_13__480p__12AB0BAD__animesave.mkv
_IA-Hikari-Yuuki__Nurarihyon_no_Mago_Sennen_Makyou_-_14__480p__616B1E44__animesave.mkv
_IA-Hikari-Yuuki__Nurarihyon_no_Mago_Sennen_Makyou_-_15__480p__E5AB8EB0__animesave.mkv
_IA-Hikari-Yuuki__Nurarihyon_no_Mago_Sennen_Makyou_-_16__480p__5951D4E3__animesave.mkv
_IA-Hikari-Yuuki__Nurarihyon_no_Mago_Sennen_Makyou_-_17__480p__C64D0A19__animesave.mkv
_IA-Hikari-Yuuki__Nurarihyon_no_Mago_Sennen_Makyou_-_18__480p__A7FF582B__animesave.mkv
_IA-Hikari-Yuuki__Nurarihyon_no_Mago_Sennen_Makyou_-_19__480p__AE2404EA__animesave.mkv
_IA-Hikari-Yuuki__Nurarihyon_no_Mago_Sennen_Makyou_-_20__480p__267318B9__animesave.mkv
_IA-Hikari-Yuuki__Nurarihyon_no_Mago_Sennen_Makyou_-_21__480p__B3738205__animesave.mkv
_IA-Hikari-Yuuki__Nurarihyon_no_Mago_Sennen_Makyou_-_22__480p__5A85D82D__animesave.mkv
_IA-Hikari-Yuuki__Nurarihyon_no_Mago_Sennen_Makyou_-_23__480p__1D86F25F__animesave.mkv
_IA-Hikari-Yuuki__Nurarihyon_no_Mago_Sennen_Makyou_-_24__480p__3078A70D__animesave.mkv

Davvas :
 

Nurarihyon_no_Mago_S2-animesave.rar 1.9 GB

Mega :
Download

Report broken link




  • Info "Nurarihyon no Mago Sennen Makyou Season 2"

    Status: Completed Type: TV Duration: 23 min. per ep. Jatah Episode: 24 Genres: , , ,

    87 responses to “Nurarihyon no Mago Sennen Makyou Season 2 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. ichal says:

      episode 24 udah keluar belom yak ??

    2. miqdad says:

      cara pake sub indonya gmn?kok english

    3. senri says:

      Tanya nie… Kok English subtitlenya? Mohon Penjelasan supaya bisa Indonesia subtitle!

    4. ddsa says:

      episode 24 kpn rilis niih?

    5. senri says:

      tolong donk episode 24 diliris. plissss……. plisss…….

    6. animelovers says:

      gan kok epsdnya msih ada yang sub. inggris

    7. boo says:

      request chuu bra!!

    8. doktercongek says:

      episod 3 bahasa inggris gan

    9. shiseiten says:

      ada tidak season 3????

    10. sabrac says:

      mantab gan

    11. Yuzuriha Kanade says:

      Ditunggu Season 3 nya agan..
      :2thumbup :2thumbup

    12. cephcie says:

      wah kk makasih banyak sharingya… semangat kk

      ditunggu season 3 nya.. salam

    13. AnggaKq says:

      akang, ini season 3 nya kapan dirilis?
      gak sabar pengen tau kelanjutannya :)
      perbanyak anime yang kayak gini

    14. keysia says:

      kk kq agak susah seh buat masuk ke link nya server yuuki fansub

    15. Abella says:

      Di tunggu Gan Season 3 nya :)
      emuuuach :*

    16. felli loss says:

      huaa, ok gk bisa masuk server yuuki fansub sii?

    17. felli loss says:

      uoohh thankyouuu

    18. Seraphim says:

      kq yg mediafire (LQ) na, g bs d download kk?? link na g msuk2..

    19. mau nanya sama adminnya…
      baru tau gue kalau memutar video bisa di gnti sublitlenya…
      hahahaha… mimpi ya…. mna bisa taek.. loe nipu kami semua.. sama aja nipu loe sendiri taek…

    20. Herr Khadaffi says:

      Saya masih kurang paham sekali knp teksnya berbahasa Inggris…???

      • HatakeZiaia says:

        itu kan tinggal di ganti aja di video playernya masing2 cari menu subtitlenya pasti ada pilihan teks indonesia..

    21. dodaime says:

      gan,,,koq episode 8-10 gk ada iaa link nya….tolong dong gan :(

    22. viaan says:

      gan” kok ga ada sub indo nya :mewek
      knp ya gan .
      coment dong kalo tau :sorry
      :mewek

    23. Fadllan says:

      Translate ep.3 [480p] nya acak kadut kaka .. mohon di perbaikki ..

    24. Doi says:

      kk. Bisa dowload 1 album langsung gk.?

    25. ray says:

      GAN knapa ad perangkat lunak jhat terdeteksi gan ?? :bingung

      gg isa d donlot jdinya

      mhon pencerahaan :mewek

    26. tata says:

      ini kan masih ada eps 25 sama 26 nya,, tolong di update dong mas bro

    27. ayo says:

      season 3 nya kpan liris nih ,
      ngga sabar,,,,,

    28. daraset says:

      thanks gan….

    29. Kazuya says:

      Arigatou buat seluruh admin yang ada :) Arigatou karna sudah nge.sub Anime Nurarihyon , di tunggu season 3 nya….!!

    30. iendhra_l says:

      itu yg episode 12.5 OVA yah.
      atau memang lanjutan cerita ???

    31. kazunari says:

      rukou kira” jadinya sama Yuki onna atau kana ya??
      heheh,, aku suka banget tuh sama Yuki onna,, makannya kalau Rukou sama si kana cemburu saya,,hahaha

    32. shanz says:

      thnks y gan atas dwnload nya,,
      oia lanjutan setelah episode 24 ada g y???solanya ane nyari kemana-mana g ada,,,adanya sampe 24 doang,,,tapi kayaknya masih ada lanjutannya tuh film,jadi makin penasaran neh,,,tolong kabarin y,,trims

    33. aguero says:

      episode 3 tv versi 480 subtitlenya inggris

    34. Fanani says:

      Makasih min,Tambah lagi nih koleksi anime aku.

      semoga banyak anime yang bagus versi LQ,buat penghematan.http://animekompi.web.id/wp-content/plugins/kaskus-emoticons/emoticons/jempol2.gif

    35. Inan Gorontalo says:

      Mantap Bro.,..

    36. Lucius says:

      Episode 1-10 Link down

    37. Nura says:

      link download eps 17
      sudah terhapus

    38. sakakibara-kun says:

      minmin, episode 9 download d idws knp bad gateway ya? mohon pencerahannya, trims

    39. Alfian says:

      min tolong donk reupload nurarihyon season2 yg episode 9 aja, soalnya pd mati smua linknya….

      tolong ya min,,,, thanks

    40. dhika says:

      Link episode 1 kok mati semua?
      Btw Thanks

    41. fahreza says:

      episode 15nya kepotong tu cuma ampe menit ke 8 udah keputus ceritanya

    42. fahreza says:

      episode 16 juga cuma ampe menit ke 5 keputus ceritanya gk jalan lagi

    43. arif says:

      episode 9 bad gateway mulu gan…

    44. Jabol says:

      Bro, episode 9 link DL broke, dan episode 17-22 dah d remove..
      tolong d bnerin dong bro,pengen nonton bgt nih,
      baru ada wktu skrg..

    45. anddre says:

      gan kok saya download dari yuuki subs gak dpt sub nya yak?
      bantuan nya dong :3

    46. jinto says:

      makasih banya :2thumbup k gan :2thumbup

    47. The red blood says:

      gan isi re upload boleh ga

    48. The red blood says:

      izin re upload boleh ga ya

    49. rain says:

      trima kasih ya

    50. Surya says:

      Kereeeeen banget. teruskan Gan

    51. zakki says:

      makasih sangat min :D

    52. ilham says:

      16 dan seterusnya kok g bisa?

    53. ilham says:

      17 dan setersnya kok g bisa?

    54. yukie says:

      thx bgd…. :rate

    55. ExcaChan says:

      akifusa keren bangeuudh :*
      <3

    56. diat says:

      gan eps 20-tamat kok korup link nya ya ??

    57. anan says:

      gan kq episode 11-24 ga bisa…
      tlong reupload donk… :sorry

    58. BimaisBaza says:

      ketemu juga nih , thanks yo :shakehand2 :thumbup

    59. Fazrin says:

      Min episode 9 nya tolong di reupload dong ?

    60. Hendry says:

      epi 9 not found min,,
      tlong di perbaiki,,

    61. saiful 35 says:

      tolong diperbaikin episode 9nya dong

    62. Ahyar says:

      Thanks gan…

    63. Aika says:

      I love this anime.. :peluk
      karakter utamanya keren bangettt,,, :2thumbup
      nurarihyon mantap dah pokonya… :rate

    64. lunar says:

      link yang mediafire mati semua ga.
      tolong repost dong

    65. Kim Rin Evva (@KimRinEvva) says:

      link yang mediafire mati semua ga.
      tolong repost dong… gantung ceritanya .. :berduka :bingung :takuts

    66. retno says:

      tolong ini yang punya web site nurahyon episode 9 gk bsa download tlong perbaiki!!!!

    67. bigengaul says:

      ea percuma lu minta perbaikin ga bakalan
      link nya sama ama blog yg lain
      mati smua

    68. rico anada mikola putra says:

      ni alur ceritanya kaya apa ?

    69. Risa says:

      episose 5 – 10 nya buat 480 dmn min? kok ga ketemu ya? -_-

    70. amelia says:

      keren keren.. gak nysel nontonnya juga.. :peluk :2thumbup
      :onegai

    71. Tenshi Iruga says:

      link mokaaaaddd 720p ato bd 1080 nye ~ :(

    72. ronal says:

      Gan, yg mega gak ada lg yah?

    73. kuro says:

      Request nurarihyon OVA dong, yang nyeritain tentang Nura Rihan, bokapnya si rikuo

      sinnopsisnya http://myanimelist.net/anime/15959/Nurarihyon_no_Mago_OVA

    74. Nata says:

      Gan, Request nurarihyon OVA dong, yang nyeritain tentang Nura Rihan, bokapnya si rikuo

      sinnopsisnya http://myanimelist.net/anime/15959/Nurarihyon_no_Mago_OVA
      please :nangis :mewek :mewek :mewek :nangis :nangis please, please

    75. irfan says:

      min ada kemungkinan season 3 ga sih udah 5 tahun nungguin, ga nongol nongol

    76. Aqib says:

      season 3 nya kpn nih, udh nungguin

    Leave a Reply to adhiet Cancel reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS