Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Odd Taxi Episode 13 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Tuesday, June 29th, 2021, Anime Series Odd Taxi

Odd Taxi Episode 13 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 13

Studio : OLM, P.I.C.S.

Genres: Mystery

Rating : 7.83 ( https://myanimelist.net/anime/46102/Odd_Taxi )

Subtitle : Indonesia

Credit : EmotPekmen

Di kota yang seharusnya sudah tak asing lagi, ada perasaan yang sedikit berbeda.

Otokawa adalah seorang sopir taksi yang menjalani hidup biasa. Hobinya mendengarkan radio Rakugo sebelum tidur. Saat ini, satu-satunya orang yang dapat dianggapnya sebagai teman adalah dokter keluarga Gouriki, dan Kakihana, teman kelasnya.

Link Download Episode Odd Taxi Episode 13 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Odd Taxi"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: Genres:

    8 responses to “Odd Taxi Episode 13 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]”

    1. mochi says:

      ah buyar salah satu anime bagus musim ini :nangis

      • Decade says:

        Ah masa sih bagus? Saya nggak nonton sih, karena terkendala karakternya model beast semua sih, jadi rasa nggak mood nontonnya

        • mochi says:

          ya tonton aja sendiri, wong parameter bagus tidaknya sesuatu itu beda bagi tiap orang wkwk, yg penting storynya yg bikin penasaran (dan studio ada niat nggarap), persetan sama bentuk karakter

          • Wiseman says:

            Ane juga belum nonton, bagusan mana sama anime oda cinnamon nobunaga? Yg kisah comedy para samurai zaman sengoku berinkarnasi jadi anjing di zaman modern, ane ngakak banget liatnya

        • RARRARA says:

          itu ada alasannya kenapa char nya binatang semua

    2. bocil sok tau says:

      semoga ada S2 nya, awalnya liat biasa aja, tapi lama kelamaan menarik karena misterinya josslah

    3. dugaan gw hampir benar haha, dulu gw ngeduga kenapa chara nya hewan karena untuk penggambaran sifat charanya soalnya ada kucing beneran di beberapa scene, dan Ya ini anime underated terbaik untuk musim ini menurut gw.

      Biasalah BOCIL mah cuma bisa ngejudge doang dari sampul nya…

    4. percaya aja says:

      bagus banget . 9/10 . jangan berharap komedi . kalo anda suka durarara saya rekomendasikan nonton ini

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS