Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Ojisan to Marshmallow [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Friday, January 8th, 2016, Anime Series Ojisan to Marshmallow

Ojisan to Marshmallow [ Subtitle Indonesia ]

Om-om suka Marshmallow, apaan coba? :ngakak

Type: TV Series

Total Episode: ? Episode

Studio : Creators in Pack

Genres: Comedy, Slice of Life

Rating : 6.97 ( http://myanimelist.net/anime/31848/Ojisan_to_Marshmallow )

Subtitle : Indonesia

Credit : Tiramisubs

Bercerita tentang om-om yang kerja di salah satu perusahaan web, dia ini penggila marshmallow dan jadi bahan kegenitan salah satu karyawati. Pokoknya koplak!

Link Download Episode Ojisan to Marshmallow [ Subtitle Indonesia ]


Report broken episode




  • 78113

    Info "Ojisan to Marshmallow"

    Status: Completed Type: TV Duration: 3 min. per ep. Jatah Episode: 12 Genres: ,

    16 responses to “Ojisan to Marshmallow [ Subtitle Indonesia ]”

    1. kachau says:

      Heroine-nya ganas, heronya om-om koplak dah ! :lol :lol :lol :ngakak :ngakak

    2. Rifky Saputra says:

      Pertamax Amankan :lol :listen

    3. pamungkas33 says:

      main_sama_om.3gp :onegai

    4. Tristhania Gevra says:

      Nih yang komik nya sering nongol di Pixiv itu ya kalo ga salah? :lol

    5. akbar says:

      anjir ni anime langka banget.. ga pnah nemu gua yang begini.
      dicoba dulu dah

    6. Bogel says:

      kamvreeeetttt…. anjay, hoki banget tu om om, walo 3 menit bisa bikin iri aja :aghh :aghh :nangis

    7. eld says:

      Om om.. ( ?° ?? ?°)

    8. yuuji says:

      njir udah kaya anime hentong aja :kaget

    9. jen says:

      wanjir nih anime cewenya cakep tapi om-om nya itu…gimana gitu

    10. zoa says:

      Om om nya harus extra sabar, cuman kelewat sabar jadi kagak peka.. wakakak
      Mbak marsmellow nya mancing terus, asik.
      harus dipantengin terus biar gak kelewat yang 3gp.
      sayang cuman 3 menit, coba kalau 30 menit seperti anime lainnya, udah muncrat-muncrat :lol :terharu

    11. Mr.Game says:

      Hue Hue dah gua tunggu ni anime 3:D

    12. Bill says:

      kocak bgt kwkw

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS