Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>

Okusama ga Seitokaichou!+! Season 2 Episode 6 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 6

Studio : Seven

Genres: Comedy, Ecchi, Romance,School, Shounen

Rating : 8.17 ( https://myanimelist.net/anime/32603/Okusama_ga_Seitokaichou_)

Subtitle : Indonesia

Credit : BKnime

Musim kedua Okusama ga Seitokaichou.

Murid baru Izumi Hayato kalah dalam pemilihan ketua OSIS dari seorang gadis cantik bernama Wakana Ui yang telah mengejutkan semua murid karena menjanjikan akan membebaskan murid dalam percintaan di sekolah. Yang lebih mengejutkan lagi, dalam kampanyenya dia juga membagikan kondom gratis. Tak lama setelah terpilih sebagai ketua osis yang baru, Wakana datang ke rumah Izumi dan mengatakan bahwa dia adalah tunangannya.

Link Download Episode Okusama ga Seitokaichou!+! Season 2 Episode 6 [ Subtitle Indonesia ]


Report broken episode




  • 21610-9IpdF9uI1XZ6

    Info "Okusama ga Seitokaichou!+! Season 2"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 8 min. per ep. Jatah Episode: 12 Genres: , , , ,

    23 responses to “Okusama ga Seitokaichou!+! Season 2 Episode 6 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Akira says:

      wow wow…

    2. eduncuk says:

      anuku basah :sayangku :sayangku :onegai :onegai

    3. Liebert Johan says:

      Sebelum kerja memang mantap sarapan pgi ditemani nih Ui-senpai :lalala

    4. Orang Mesum says:

      Tontonan sehat di pagi hari :v

    5. Vz says:

      Hajigur, ni anime jadi NTR..

    6. Kuma says:

      asupan giji hari senin.

    7. Celana gue Bergetar ….

    8. Duston says:

      wah telat, baru aja crott. buka lagi aaaaahhhhh :lalala :lalala :lalala

    9. Mahasiswa Fakultas Pelindung Janda Muda says:

      Aaahhhh :lalala :lalala :lalala :lalala
      Vitamin di pagi hari~~~ :lalala :lalala :lalala :lalala

    10. Abang Hitam says:

      Vitamin Yg buat Naik Anunya wkwk :lalala :lalala

    11. gue says:

      clana gue tiba2 sempit

    12. kurosaki says:

      Itu permen apa yg dimulut

    13. Nagiisa says:

      Thumnail !!! XD

    14. kudo says:

      cemilan malam :v

    15. chinatsu says:

      terangkanlah

    16. Ian says:

      Bangke gua hampir fap” di pagi hari….

    17. miyuki_fuuka says:

      koment nya kok pd menjurus k anu smu y??

    18. Ilham Faisal says:

      WHAT!!! :kaget tp aku sukaa sugoi! sugoi! :nangis :sayangku :top

    19. Logicoma says:

      Pedopil banget episod yang ini mah

    20. Dee says:

      min kok gak bisa didonlot ya?

    21. rizzal says:

      gan link rusak

    22. ginshencou says:

      link rusakk min, expired

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS